ADVERTORIALDPRKParlementaria

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Resmi Buka Liga 3 Golden Veteran, Dorong Pengembangan Talenta Basket Aceh

×

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Resmi Buka Liga 3 Golden Veteran, Dorong Pengembangan Talenta Basket Aceh

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh Usman SE MSi
Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh Usman SE MSi saat membuka Liga 3 Golden Veteran, di Gelanggang Olahraga Prof A Madjid Ibrahim Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Senin (20/11/2023) malam.

Habanusantara.net, Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh, Usman SE MSi, membuka turnamen bola basket yang diikuti oleh 15 tim Golden Veteran, dengan harapan mendukung dan mendorong perkembangan olahraga basket di Aceh.

Gelanggang Olahraga Prof A Madjid Ibrahim Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh, menjadi panggung utama bagi perhelatan Liga 3 Golden Veteran, turnamen bola basket yang resmi dibuka oleh Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Usman SE MSi.

Acara yang berlangsung pada Senin malam (20/11/2023) ini menandai dimulainya pertandingan yang diikuti oleh 15 tim Golden Veteran, terdiri dari lima tim senior, lima tim junior, dan lima tim putri.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Usman SE MSi, menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan turnamen tersebut.

Ia berharap agar para pemain dapat tampil dengan performa terbaik, sambil menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan. Dukungan tersebut tidak hanya sebatas kata-kata, melainkan Usman juga menyatakan niatnya untuk menggandeng Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banda Aceh demi kesuksesan turnamen ini.

“Saya sangat mendukung turnamen basket yang ini, dan berharap pertandingan berjalan lancar dengan semangat sportifitas yang tinggi dari para pemain,” ucap Usman.

Selanjutnya, ia menegaskan niatnya untuk bersinergi dengan KONI Banda Aceh guna mendukung dan mengorbitkan bakat-bakat muda pemain basket yang berasal dari Banda Aceh.

Edy, Ketua Panitia Liga 3 Golden Veteran, turut menyampaikan informasi terkait durasi turnamen yang akan berlangsung hingga 10 Desember 2023 mendatang.

Pihaknya juga menyoroti keberagaman peserta yang tidak hanya berasal dari Banda Aceh, melainkan juga melibatkan peserta dari Aceh Besar. Edy juga tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasih kepada Wakil Ketua DPRK Banda Aceh atas dukungannya.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan Bapak Usman yang telah mensupport kami dalam pelaksanaan turnamen ini, dan mudah-mudahan Basket terus berkembang di Aceh,” tutur Edy.

Dengan pembukaan resmi ini, diharapkan Liga 3 Golden Veteran tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, melainkan juga menjadi wahana untuk mendeteksi dan mengembangkan potensi-potensi baru dalam dunia basket di Aceh.

Dukungan dari wakil rakyat dan pihak terkait menjadi kunci sukses dalam mengangkat prestasi dan popularitas olahraga basket di tingkat lokal. Semoga turnamen ini membawa dampak positif, tidak hanya bagi para peserta, tetapi juga untuk memupuk minat masyarakat terhadap olahraga basket.[Adv]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: