Banda Aceh

PWI Aceh Bagikan Daging Meugang untuk Anggota dan Janda Wartawan

×

PWI Aceh Bagikan Daging Meugang untuk Anggota dan Janda Wartawan

Sebarkan artikel ini
Pengurus PWI Aceh saat membagikan daging meugang menyambut puasa Ramadhan 2024 M/1445 H di kantor PWI Aceh Simpang Limong kota Banda Aceh.foto.redaksi/kasman.

HabaNusantara.net- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Minggu (10/3/2024) membagikan daging meugang puasa 2024 M / 1445 H kepada 190 anggota PWI dan para janda wartawan PWI.

Membagikan daging meugang sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun dilaksanakan PWI Aceh sebagai wujud kebersamaan insan pers.

Hal ini diungkapkan Ketua PWI Aceh M Nasir Nurdin melalui Sekretaris PWI Aceh Muhammad Zairin kepada media Haba Nusantara.net di kantor PWI Aceh, Minggu (10/3/2024), disela-sela kegiatannya bersama pengurus PWI lainnya saat membagikan daging meugang.

Saat diwawancarai, Muhammad Zairin yang sehari-hari juga sebagai wartawan Harian Waspada ini didampingi pegawai Sekretariat PWI, Roni dan Sulaiman.

Ia mengharapkan dengan daging meugang yang dapat diberikan kepada anggota dan janda-janda wartawan bisa sedikit membantu dan mempererat hubungan silaturrahmi sesama wartawan jajaran PWI Aceh.

” Teradisi meugang di Aceh sudah menjadi rutinitas ya. Budaya yang sudah lama ada sejak Sultan Iskandarmuda. Nah, untuk PWI sendiri tiap tahun mengadakan meugang, paling tidak adalah sedikit untuk teman-teman anggota PWI termasuk janda-janda PWI “, kata Zairin.

Dikatakannya, tahun ini bertambah hampir 190 kupon yang dibagikan. Sedangkan tahun lalu sekitar 120.

Penambahan ini juga karena terus bertambahnya anggota PWI hampir 80 orang bertambah.

” Jadi tahun ini kita siapkan dua ekor sapi. Meskipun ini agak sedikit kurang, mohon maaflah, itu kemampuan yang bisa kita usahakan. Mungkin ke depan akan lebih baiklah. Yang penting kali ini walaupun sedikit masih adalah yang kita usahakan”, ujar Zairin.

Kecuali juga Muhammad Zairin berharap daging meugang ini menjadi berkah dan atas nama PWI Aceh juga berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan meugangnya untuk PWI Aceh yang telah dibagikan kepada anggota PWI khususnya yang ada di Banda Aceh.

” Saya kira kegiatan rutinitas ini kita berharap ke depan semua kawan dan semua pihak terus berlanjut “, tutup Zairin.( Kas)

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close