ADVERTORIALDPRKParlemen

Ketua DPRK Farid Nyak Umar Besuk Warga Lansia Penyempitan Saraf

×

Ketua DPRK Farid Nyak Umar Besuk Warga Lansia Penyempitan Saraf

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar saat membesuk Warga Lansia Lamdingin
Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar saat membesuk Warga Lansia Lamdingin

Habanusantara.net, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, melaksanakan kunjungan dan silaturrahmi khusus ke kediaman Umiya Alatif (91), seorang warga lansia di Gampong Lamdingin, Dusun Gano, pada Senin (23/10/2023).

Umiya, yang telah terbaring selama lima tahun, menderita penyempitan saraf dan patah tulang panggul.

Farid menyatakan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memberikan dukungan moral, memberikan motivasi agar Umiya tetap bersemangat, dan melihat secara langsung kondisi serta kebutuhan khusus yang dimilikinya.

Selama kunjungan, Ketua DPRK Banda Aceh didampingi oleh sang istri, Santi Zuhra, dan beberapa petugas kesehatan, termasuk Kepala Puskesmas Lambaro Skep dan kader posyandu setempat.

“Kedatangan kami disambut dengan baik oleh Umiya dan keluarganya. Kami ingin menunjukkan kepedulian dan dukungan kami terhadap warga lansia yang memerlukan perhatian khusus,” ungkap Farid.

Farid, yang juga merupakan Ketua DPD PKS Banda Aceh, menekankan pentingnya perhatian terhadap lansia di masyarakat. Ia berbicara tentang tanggung jawab pemerintah untuk memastikan kesehatan masyarakat, terutama bagi mereka yang sudah lanjut usia.

Dalam diskusi dengan keluarga dan Umiya, Farid memberikan apresiasi kepada puskesmas yang secara rutin memantau kesehatan Umiya.

“Tentu kita sangat peduli dengan kondisi masyarakat, terutama warga yang telah lansia dan membutuhkan perhatian khusus. Dan menjadi kewajiban pemerintah juga untuk memastikan agar kesehatan warga tetap menjadi prioritas,” tegas Farid.

Dalam kesempatan tersebut, Farid dan istri menyerahkan bantuan kepada Umiya sebagai wujud kepedulian dan dukungan dari pemerintah dan masyarakat.

Farid berharap agar Umiya senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan umur. Kegiatan ini juga mencerminkan perhatian dan kepedulian legislator terhadap kebutuhan masyarakat, khususnya mereka yang berada dalam kondisi lansia.[Adv]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close