Olahraga

Toni Kroos Umumkan Pensiun, Luka Modric Merasa Sedih

×

Toni Kroos Umumkan Pensiun, Luka Modric Merasa Sedih

Sebarkan artikel ini
Toni Kroos Umumkan Pensiun, Luka Modric Merasa Sedih. Foto: Instagram

Habanusantara.net – Toni Kroos, gelandang berbakat Real Madrid, mengumumkan rencananya untuk pensiun setelah Piala Eropa 2024. Keputusan ini meninggalkan Luka Modric, rekan setimnya dan sahabat baiknya di lapangan, dengan perasaan sedih yang mendalam.

Kroos, yang bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 setelah pindah dari Bayern Munich, akan mengakhiri karirnya yang cemerlang di Santiago Bernabeu. Selama 10 tahun bersama Madrid, Kroos telah mengantarkan klubnya meraih 21 gelar, termasuk empat gelar La Liga dan Liga Champions.

Kombinasi maut Kroos dan Modric di lini tengah telah menjadi tulang punggung keberhasilan Madrid selama dekade terakhir. Tidak hanya di lapangan, kedekatan mereka juga terjalin di luar pertandingan.

Modric, yang sangat terpukul dengan keputusan pensiun Kroos, mengekspresikan rasa sedihnya melalui unggahan di Instagram. Ia menegaskan bahwa takkan pernah melupakan momen indah yang mereka bagikan bersama di Madrid.

Final Liga Champions melawan Borussia Dortmund kemungkinan besar akan menjadi laga terakhir bagi Modric dan Kroos berkolaborasi di lini tengah.

“Sulit bagi saya untuk menulis kata-kata ini. Dunia sepak bola sedih karena ada pesepakbola bersejarah yang pergi, dan saya akui saya juga sangat sedih. Sobat, anda adalah legenda olahraga ini dan legenda Real Madrid,” tulis Modric.

“Aku sangat menikmati bermain bersamamu. Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi lini tengah Real Madrid dengan Anda. Anda memiliki kualitas yang menjadikan Anda pesepakbola unik dan istimewa, dan tidak akan pernah ada Toni Kroos yang lain.

“Malam-malam Eropa yang tak terlupakan, gelar-gelar, keajaiban Bernabéu… Kami tidak akan pernah melupakan era keemasan klub dalam hidup kami. Anda telah mencapai segalanya tetapi Anda masih memiliki satu yang tersisa. Aku akan merindukanmu, teman,” tutupnya.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: