EkbisNews

Pj Gubernur Tunjuk Fadhil Ilyas Sebagai Plh Dirut Bank Aceh

×

Pj Gubernur Tunjuk Fadhil Ilyas Sebagai Plh Dirut Bank Aceh

Sebarkan artikel ini
Fadhil Ilyas
Fadhil Ilyas

Pj Gubernur Aceh selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) telah menunjuk Fadhil Ilyas, yang menjabat sebagai Direktur Bisnis, untuk mengisi posisi Plh Direktur Utama.

Haba Nusantara.net – Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, telah menonaktifkan sementara jabatan Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, dan Direktur Operasional, Zulkarnaini. Keputusan ini resmi diberlakukan sejak tanggal 5 April 2024.

Sebagai langkah pengambilalihan sementara, Pj Gubernur Aceh selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) telah menunjuk Fadhil Ilyas, yang menjabat sebagai Direktur Bisnis, untuk mengisi posisi Plh Direktur Utama.

Pernyataan ini disampaikan oleh Teuku Zulfikar, Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, yang membenarkan keputusan tersebut.

“Ya, benar. Saat ini, Direktur Utama dan Direktur Operasional sedang dalam masa nonaktif, dan selama periode tersebut, Pj. Gubernur Aceh sebagai PSP telah menunjuk Direktur Bisnis sebagai Plh. Direktur Utama,” ujarnya.

Meskipun terjadi perubahan dalam jajaran kepemimpinan, operasional Bank Aceh tetap berjalan lancar.

Hal ini ditegaskan oleh Teuku Zulfikar, yang menambahkan, “Dengan nonaktifnya Direktur Utama dan penunjukan Plh Direktur Utama, kondisi operasional bank tetap berjalan lancar.”

Sementara itu, dalam rangka memaksimalkan layanan kepada nasabah, Bank Aceh telah mengoptimalkan penggunaan layanan perbankan melalui jaringan mobile banking, ATM, CRM (ATM tarik setor), serta kanal-kandal Action Link.

Bank juga tetap memberikan layanan operasional terbatas pada tanggal 8 dan 15 April 2024, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB, selama masa libur panjang Idul Fitri. Perlu dicatat bahwa pada tanggal 9 hingga 14 April 2024, operasional bank akan ditutup, dan akan kembali beroperasi normal pada tanggal 16 April 2024.

Ini merupakan langkah-langkah yang diambil untuk memastikan kelancaran operasional Bank Aceh sambil tetap memberikan layanan yang prima kepada nasabah, dalam rangka memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat Aceh. Tutup Sekretariat Perusahaan.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: