HeadlineNews

H. Ihsanuddin MZ Kembali Serahkan Modal Usaha Untuk Masyarakat Pidie Jaya

×

H. Ihsanuddin MZ Kembali Serahkan Modal Usaha Untuk Masyarakat Pidie Jaya

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi 1 Dpr Aceh H Ihsanuddin Mz Se Mm Kembali Menyerahkan Paket Modal Usaha Kepada 69 Penerima Manfaat Di Delapan Kecamatan Di Pidie Jaya
Anggota Komisi 1 DPR Aceh, H. Ihsanuddin MZ, SE, MM, kembali menyerahkan paket modal usaha kepada 69 penerima manfaat di delapan kecamatan di Pidie Jaya.

Habanusantara.net – Anggota Komisi IV DPR Aceh, H. Ihsanuddin MZ, SE, MM, kembali menyerahkan paket modal usaha kepada 69 penerima manfaat di delapan kecamatan di Pidie Jaya.

Penyerahan modal usaha dilaksanakan di gudang Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos P3A) kabupaten Pidie Jaya pada Kamis, 16 November 2023.

 

“Bantuan modal usaha ini merupakan bagian dari program Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA). Sudah melalui verifikasi dan penyaluran oleh Dinsos Aceh serta Dinsos Pidie Jaya kepada para penerima manfaat. Mari kita bersyukur kepada Allah atas kesempatan ini,” ungkap Ihsanuddin MZ.

Ihsanuddin MZ mengatakan, bahwa inisiatif ini merupakan kontribusi terkecil yang dapat mereka berikan untuk membantu masyarakat Aceh, khususnya Pidie Jaya.

Ia berharap bantuan ini bermanfaat bagi para penerima, menjadi modal awal untuk dikembangkan menjadi usaha yang lebih besar.

“Ini baru awal, dan kami berharap untuk melanjutkan program ini di tahun-tahun mendatang. Meskipun dengan keterbatasan anggaran, kami akan berusaha untuk mengajukan dan memperoleh lebih banyak dana agar program bantuan modal usaha ini dapat mencakup lebih banyak penerima di masa yang akan datang,” tambahnya.

Ihsanuddin MZ, yang juga menjabat sebagai ketua fraksi PPP DPR Aceh, memberikan jaminan kepada publik bahwa meskipun terdapat keterbatasan keuangan, ia terus berupaya untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kegiatan serupa pada tahun mendatang.

“Insya Allah, program ini akan berlanjut di tahun depan, meski dengan dana terbatas. Kami akan bekerja keras untuk mengamankan dana tambahan dan mengusulkan anggaran yang lebih besar agar lebih banyak Masyarakat dapat mendapatkan manfaat dari bantuan modal usaha ini di masa depan,” tegas H. Ihsanuddin MZ, SE, MM.

Distribusi modal usaha oleh Ihsanuddin MZ mencerminkan komitmen untuk mendorong pemberdayaan ekonomi dan meningkatkan taraf hidup masyarakat di Pidie Jaya, sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan dan penanggulangan kemiskinan di wilayah tersebut.[is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: