Headline

Bank BSI dan PERSIRAJA Banda Aceh Jalin Kemitraan, Promosi ke Liga 1

×

Bank BSI dan PERSIRAJA Banda Aceh Jalin Kemitraan, Promosi ke Liga 1

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Bank Syariah Indonesia (BSI) menegaskan komitmennya terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya di Aceh, dengan mengumumkan kerjasama strategis bersama PERSIRAJA Banda Aceh. Kemitraan ini menjadi langkah signifikan bagi BSI dalam mendukung PERSIRAJA pada musim 2023/2024, dengan fokus utama pada upaya klub meraih promosi ke Divisi 1 Liga Indonesia.

Pernyataan ini disampaikan dalam acara Meet & Greet di Stadion Harapan Bangsa oleh Hery Gunardi, perwakilan Bank BSI. “Dukungan kami untuk PERSIRAJA bukan hanya semata simbol, tetapi nyata sebagai wujud dari komitmen BSI dalam mengembangkan dunia olahraga, terutama sepak bola, di Aceh,” ujar Hery Gunardi.

Direktur Keuangan PERSIRAJA, Razami Dek Cut, mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Bank BSI, menyatakan bahwa ini tidak hanya memberikan semangat kepada pemain, manajemen, dan suporter, tetapi juga menjadi dorongan bagi seluruh masyarakat Aceh. Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan BSI yang tetap kokoh, bahkan ketika PERSIRAJA mengalami kesulitan.

PERSIRAJA, yang saat ini belum terkalahkan setelah tujuh pertandingan dan menduduki peringkat kedua di klasemen Grup A Divisi 2 Liga Indonesia, dipuji oleh Razami. Ia menekankan kedalaman skuad yang dimiliki klub sebagai faktor optimisme untuk meraih promosi ke Divisi 1 pada musim depan. Tim ini diperkuat oleh pemain-pemain kelas nasional seperti Andik Vermansyah, Ferdinand Sinaga, dan Nurhidayat Haji Aris.

BSI berharap bahwa kemitraan ini tidak hanya akan memperkuat PERSIRAJA di arena sepak bola, tetapi juga menjadi simbol dukungan BSI dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Aceh, terutama di bidang olahraga. Dengan komitmen berkelanjutan untuk berinovasi dan memberikan kontribusi positif melalui inisiatif sosial dan budaya, Bank Syariah Indonesia berharap dapat terus menjadi mitra yang berarti bagi masyarakat Aceh.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close