DaerahPolitik

Khaidir, Calon Walikota Banda Aceh Buka Puasa Bersama, Amiruddin Ketua Tim Pemenangan

×

Khaidir, Calon Walikota Banda Aceh Buka Puasa Bersama, Amiruddin Ketua Tim Pemenangan

Sebarkan artikel ini
Calon Independen Walikota Banda Aceh Pilkada 2024 Ir Khaidir Tm Mm Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama Di Pusat Komando Kemenangan Lamdingin Banda Aceh Sabtu 642024
Calon independen Walikota Banda Aceh Pilkada 2024, Ir. Khaidir TM, MM, mengadakan acara buka puasa bersama, di pusat komando kemenangan, Lamdingin, Banda Aceh, Sabtu (6/4/2024)

Haba Nusantara.net Calon Walikota Banda Aceh jalur independen dalam Pilkada 2024, Ir. Khaidir TM, MM, menggelar acara buka puasa bersama di Pusat Komando Kemenangan, Lamdingin, Banda Aceh, pada Sabtu (6/4/2024).

Dalam acara tersebut, Ir. Khaidir TM, MM, menyampaikan niatnya untuk maju sebagai calon Walikota Banda Aceh, dengan tujuan memperbaiki birokrasi dan mengembangkan kota ini.

“Saya bersyukur atas dukungan dan semangat dari berbagai pihak yang mendorong saya untuk ikut serta dalam Pilkada Walikota Banda Aceh yang akan datang,” ujarnya.

Khaidir telah memiliki pemahaman mendalam tentang pentingnya perbaikan birokrasi dan pembangunan kota Banda Aceh, serta telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya memajukan kota ini.

“Keputusan ini bukanlah hal yang mudah, tetapi saya merasa terpanggil untuk berbakti kepada kota Banda Aceh dan berupaya membawa perubahan positif. Saya ingin memperbaiki birokrasi, meningkatkan pelayanan publik, dan memajukan kota kita,” tambahnya.

Ketua tim pemenangan, Amiruddin, menjelaskan bahwa acara buka puasa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi wadah bagi para pendukung untuk saling mendoakan dan memperkuat komitmen mereka dalam mendukung Khaidir dalam perjalanannya menuju posisi Walikota Banda Aceh.

“Ini lebih dari sekadar acara buka puasa bersama, tapi pertemuan keluarga, di mana kita dapat saling berbagi dan saling menguatkan dalam meraih kemenangan yang hakiki,” pungkas Amiruddin.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: