Headline

Pj Gubernur Aceh Ajak Sinergi dan Kolaborasi Untuk Suksekan PON dan Pilkada

×

Pj Gubernur Aceh Ajak Sinergi dan Kolaborasi Untuk Suksekan PON dan Pilkada

Sebarkan artikel ini
Pj. Gubernur Aceh, Bustami Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda Plus di Anjong Monmata, Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jumat, 22/03/2024
Pj. Gubernur Aceh, Bustami Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda Plus di Anjong Monmata, Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jumat, 22/03/2024

Mari kita jalin sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan sukses PON dan Pilkada Aceh

 

Haba Nusantara .net, Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi di antara semua pihak dalam menghadapi tantangan kompleks dalam kepemerintahan.

Hal ini disampaikannya dalam acara Buka Puasa Bersama Forkopimda Aceh, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Jumat (22/3/2024).

Bustami menyampaikan bahwa silaturrahmi, sinergi, dan kolaborasi menjadi kunci keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Terutama dengan agenda besar yang akan dihadapi Aceh, seperti penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada untuk memilih Bupati, Wali Kota, dan Gubernur.

“Mari kita jalin sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan sukses di semua lini, di tengah makin beratnya tantangan ke depan,” ungkap Bustami.

Dia juga mengajak semua pihak untuk memberikan dukungan dan doa dalam kebaikan, sehingga dapat menjadi penambah semangat dan pemantik kesungguhan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi Aceh.

“Pemilihan Umum tahun 2024 harus menjadi contoh kesuksesan yang diraih dengan kebersamaan, sinergi, dan kolaborasi,” tambahnya.

Bustami juga menekankan pentingnya menjadikan spirit Ramadhan sebagai sinergi spiritual yang saling melengkapi dan menyempurnakan, bukan hanya sebagai ritual semata.

Dalam tausyiah singkatnya, Ustadz Achmad Rizal juga menegaskan tentang pentingnya kebersamaan dalam mencapai kemajuan.

“Sambunglah silaturrahim karena silaturrahim akan menguatkan kebersamaan sesama muslim, membuka pintu rezeki, dan memanjangkan umur,” ujarnya.

Acara Buka Puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus Aceh beserta istri dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh.

Sebuah kesempatan yang baik untuk memperkuat ikatan dan kerjasama dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Bumi Aceh.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close