Headline

Said Saiful Nahkodai PSI Aceh

×

Said Saiful Nahkodai PSI Aceh

Sebarkan artikel ini
Said Saiful Nahkodai PSI Aceh
Said Saiful Nahkodai PSI Aceh

Habanusantara .net– Said Saiful, Nahkodai Dewan Pengurus Daerah Pers Siber Indonesia (DPD PSI) Aceh. Ia terpilih secara Aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Aula Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Banda Aceh, Selasa, 13 Februari 2024.

Terpilihnya Said Saiful sebagai Ketua DPD PSI Aceh mendapat sambutan hangat dari jurnalis siber di Aceh, yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya untuk memajukan organisasi tersebut.

Said Saiful yang merupakan CEO Aceh Nasional News (Annews.co.id) menyampaikan rasa terima kasihnya serta komitmen untuk menjadikan anggota PSI Aceh semakin profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik, serta terus meningkatkan kompetensi anggota.

Sebelum terpilihnya Said Saiful, Musda DPD PSI Aceh mengusung tiga nama sebagai bakal calon ketua, yakni Said Saiful, Teuku Khairul, dan Arifin.

Namun, dengan mengundurkan dirinya, dua kandidat ketua membuka jalan bagi Said Saiful untuk dipilih secara aklamasi.

Ketua panitia Musda, Hasan Bangka, mengapresiasi proses pelaksanaan Musda yang berlangsung harmonis dan penuh keakraban. Dia juga menekankan pentingnya segera menyusun kepengurusan baru untuk DPD PSI Aceh yang akan diteruskan ke pusat.

“Pemilihan ketua DPD PSI Aceh dihadiri hampir 100% anggota, mencerminkan partisipasi aktif dan mengakomodir aspirasi, serta sesuai dengan regulasi dalam AD/ART PSI,” ujar Hasan Bangka didampingi oleh lima orang Tim Formatur yang diketuai oleh Mukhtaruddin.

Dengan terpilihnya Said Saiful sebagai Ketua DPD PSI Aceh, diharapkan akan membawa angin segar bagi dunia jurnalistik di Aceh serta mengokohkan posisi DPD PSI Aceh sebagai salah satu kekuatan utama dalam ranah pers siber di Indonesia.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close