Otomotif

AHM Memperkenalkan Deretan Mesin 160 cc: Vario 160, PCX 160, dan ADV160

×

AHM Memperkenalkan Deretan Mesin 160 cc: Vario 160, PCX 160, dan ADV160

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan deretan mesin 160 cc yang menawarkan kinerja unggul dan gaya futuristik dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. Ketiga varian yang diperkenalkan, yaitu Vario 160, PCX 160, dan ADV160, menandai komitmen AHM dalam menyediakan pilihan yang inovatif dan memenuhi kebutuhan konsumen di segmen ini.

Selain itu, AHM juga memberikan inspirasi bagi para pecinta modifikasi dengan menampilkan Honda PCX 160 dalam gaya futuristik yang memukau. Zona EV menjadi sorotan dengan memajang Honda EM1 e: dan Honda EM1 E: Plus, serta model Honda SC e: Concept yang sebelumnya dipamerkan di Japan Mobility Show dan Esposizione Internazionale Ciclo Motorciclo e Accesori (EICMA) tahun lalu.

Tidak hanya itu, di booth AHM, para pengunjung dapat merasakan pengalaman interaktif seperti Cari_aman Corner yang memungkinkan mereka belajar safety riding menggunakan Honda Riding Trainer (HRT). Ada juga Photo Corner Experience yang memungkinkan para pengunjung berfoto bersama New Honda Stylo 160 sesuai dengan gaya ekspresi masing-masing.

Bagi penggemar balap, di booth AHM mereka dapat melihat berbagai apresiasi yang diraih oleh para pebalap AHRT di berbagai ajang balap Internasional. Mulai dari apresiasi FIM Asia Rider of The Year 2023, Rider Championship ATC 2023, Rider Championship AP250 musim 2023, kelas SS600 pada ajang ARRC, hingga raihan National Champion kelas 250cc dan kelas 600cc.

Selain pameran sepeda motor, di booth AHM juga tersedia beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup pengguna sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat memilih dan memboyong apparel resmi di booth Honda sesuai dengan preferensi mereka.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close