Politik

Usai Bagikan Sepeda Motor untuk Kader, Plt Ketum PPP Keliling Banda Aceh

×

Usai Bagikan Sepeda Motor untuk Kader, Plt Ketum PPP Keliling Banda Aceh

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, tak ingin melewatkan momen bahagia. Pagi itu, ia berkeliling Kota Banda Aceh dengan mengendarai sepeda motor bersama para kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh.

Kegiatan yang dilakukan Muhamad Mardiono di pagi itu ternyata juga menjadi kesempatan bagi beliau untuk merasakan langsung sepeda motor yang akan diberikan kepada 10 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Aceh.

“Saya membagikan bantuan sepeda motor ke beberapa DPC Provinsi Aceh yang saat ini belum mendapatkan keterwakilan kursi. Karena kalau memberi harus layak digunakan atau dipakai, maka saya coba dulu sekarang,” ungkap Muhamad Mardiono di Banda Aceh.

Amatan di lapangan, Muhamad Mardiono, seorang pecinta kendaraan bermotor, mengendarai sepeda motor berwarna hijau senada dengan warna partainya. Ia juga didampingi oleh para kader PPP yang memakai atribut partai seragam.

Muhamad Mardiono berharap bahwa pemberian sepeda motor kepada para DPC akan dimanfaatkan secara optimal untuk keperluan operasional di lapangan.

“Saya mendukung penggunaan sepeda motor ini untuk keperluan operasional di kantor DPC di daerah masing-masing,” ujarnya.

Sebelumnya, kunjungan Muhamad Mardiono ke Banda Aceh ini merupakan bagian dari upaya konsolidasi partai menjelang Pemilu 2024, sekaligus untuk membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Aceh[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: