DPRK

Amiruddin dilantik Jadi PJ Walikota, Isnaini : Rangkul Semua dan Bersinergi dengan Legislatif

×

Amiruddin dilantik Jadi PJ Walikota, Isnaini : Rangkul Semua dan Bersinergi dengan Legislatif

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Dprk Banda Aceh Isnaini Husda Bersama Amiruddin Pj Walikota Banda Aceh Usai Pelantikan Di Anjong Mon Mata Banda Aceh Jumat 14 Juli 2023
Wakil Ketua DPRK Banda Aceh Isnaini Husda bersama Amiruddin Pj Walikota Banda Aceh usai pelantikan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Jumat 14 juli 2023

Haba Nusantara.net, Amiruddin, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banda Aceh resmi dilantik menjadi sebagai Penjabat (PJ) Walikota Banda Aceh oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, jumat 14 juli 2023.

 

Setelah dilantik sebagai Pj Walikota Banda Aceh oleh Pj Gubernur Achmad Marzuki, Amiruddin langsung mendapatkan dukungan dan harapan besar dari berbagai pihak, termasuk Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini Husda.

 

Isnaini mengharapkan kepada Pj Walikota agar dapat merangkul semua pihak dan bersinergi dengan lembaga legislatif dalam upaya membangun kota.

 

Di tengah situasi yang membutuhkan kerjasama dan koordinasi yang erat antara pemerintah daerah dan legislatif, Isnaini Husda, yang juga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, memberikan sambutan yang penuh semangat.

 

Isnaini mengungkapkan harapannya agar Pj Walikota Banda Aceh dapat membangun kerjasama yang baik dengan semua pihak, tanpa memandang perbedaan dan kepentingan politik.

 

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: