Olahraga

Kemenangan Dramatis Arsenal dan Kabar Cedera Gabriel Magalhaes: Menyambut Musim Baru dengan Tantangan

×

Kemenangan Dramatis Arsenal dan Kabar Cedera Gabriel Magalhaes: Menyambut Musim Baru dengan Tantangan

Sebarkan artikel ini
Gabriel Magalhaes dari Arsenal/(instagram/@_gabrielmagalhaes)
Gabriel Magalhaes dari Arsenal/(instagram/@_gabrielmagalhaes)

HABA Nusantara – Arsenal baru saja mengakhiri musim mereka di Liga Premier Inggris dengan kemenangan dramatis 2-1 atas Everton.

Pertandingan ini bukan hanya menarik dari segi hasil, tetapi juga membawa beberapa berita penting tentang kondisi pemain kunci mereka yang bisa mempengaruhi partisipasi mereka di kompetisi internasional mendatang. Berikut adalah ulasan lengkap tentang pertandingan ini dan kabar terbaru tentang cedera pemain Arsenal.

Pertandingan terakhir Arsenal di musim Liga Premier 2023/2024 berakhir dengan kemenangan tipis atas Everton.

Meskipun kemenangan ini tidak mengubah posisi mereka di klasemen akhir, di mana mereka tetap di posisi kedua di bawah Manchester City, laga ini tetap penting untuk mengakhiri musim dengan catatan positif.

Everton sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol dari tendangan bebas Idrissa Gueye yang terdefleksi.

Namun, Arsenal berhasil bangkit dengan gol dari Takehiro Tomiyasu dan Kai Havertz yang memastikan kemenangan bagi tim asuhan Mikel Arteta. Gol Havertz di menit-menit akhir menjadi penentu kemenangan setelah sebelumnya Arsenal bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Salah satu berita besar dari pertandingan ini adalah absennya Bukayo Saka dari skuad Arsenal. Saka, yang merupakan pemain kunci bagi Arsenal dan Timnas Inggris, mengalami cedera otot ringan saat latihan.

Meskipun awalnya cedera ini menimbulkan kekhawatiran tentang partisipasinya di Euro 2024, Mikel Arteta memastikan bahwa cedera tersebut tidak serius dan Saka akan siap untuk turnamen tersebut.

Baca Halaman berikutnya >>

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: