Daerah

Ketua PSI Aceh: Kolaborasi Media-TNI Kunci Kemajuan Aceh

×

Ketua PSI Aceh: Kolaborasi Media-TNI Kunci Kemajuan Aceh

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Ketua DPD PSI Aceh Said Saiful bersama Kapendam IM, Letkol Alim Bahri di Media Center Kodam IM, Rabu 6 Maret 2024 [Foto/Is]
Foto bersama Ketua DPD PSI Aceh Said Saiful bersama Kapendam IM, Letkol Alim Bahri di Media Center Kodam IM, Rabu 6 Maret 2024 [Foto/Is]

Habanusantara.net– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pers Siber Indonesia (PSI) Provinsi Aceh, Said Saiful AMd, menyebutkan Kolaborasi Media dan TNI merupakan kunci untuk kemajuan Aceh dimasa depan.

Hal itu disampaikan Said Saiful usai silaturahmi dengan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Iskandar Muda, Kolonel Alim Bahri bersama sejumlah wartawan di Media Center Kodam IM, Banda Aceh, pada Rabu, 6 Maret 2024.

Menyambut kedatangan Kapendam IM yang baru, Said Saiful menyampaikan keyakinannya bahwa perubahan di lingkungan TNI akan memberikan dinamika positif bagi kemajuan Aceh secara keseluruhan.

“Rotasi jabatan di tubuh TNI adalah hal yang wajar dan memberikan kesegaran dalam dinamika organisasi,” ujar Said Saiful.

Lebih lanjut, Said Saiful juga menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI dan media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Menurutnya, media memiliki peran vital sebagai penghubung antara pemerintah, TNI, dan masyarakat dalam upaya membangun bangsa.

“Kemitraan antara media dan instansi seperti TNI menjadi keniscayaan di era digital ini,” tambahnya.

Sebagai seorang profesional media yang juga merupakan Pemimpin Redaksi ANNews.co.id, Said Saiful juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Kapendam IM sebelumnya dalam membangun hubungan yang baik dengan media.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik, yang telah memungkinkan informasi yang relevan dan berkualitas dapat disampaikan kepada publik secara luas,” ungkap Said Saiful dengan penuh apresiasi.

Dengan semangat kerjasama yang terus ditingkatkan antara media dan TNI, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih kuat dalam mendukung pembangunan dan kemajuan Aceh ke depannya.[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close