Daerah

Petani Milenial Dukung Penuh Program Ketahanan Pangan I’M Jagong

×

Petani Milenial Dukung Penuh Program Ketahanan Pangan I’M Jagong

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Para petani milenial di wilayah Kabupaten Gayo Lues dengan penuh semangat menyatakan dukungan tanpa batas terhadap program ketahanan pangan I’M Jagong.

Hal itu disampaikan dalam pertemuan yang digelar di Pendopo Kantor Bupati Gayo Lues, mereka dengan tegas menyuarakan komitmen untuk secara aktif berpartisipasi dalam upaya meningkatkan produksi jagung di wilayah tersebut.

Armadi, seorang petani milenial berusia 19 tahun, menegaskan bahwa generasi muda di wilayah Gayo Lues memiliki semangat tinggi untuk turut serta berkontribusi dalam mewujudkan ketahanan pangan yang berkelanjutan.

“Kami siap berjuang bersama-sama dengan I’M Jagong untuk mencapai ketahanan pangan yang kokoh di daerah kami,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Pangdam IM (Iskandar Muda) juga turut menyampaikan apresiasinya terhadap semangat yang ditunjukkan oleh para petani milenial. Beliau yakin bahwa generasi muda memiliki potensi besar dalam mewujudkan ketahanan pangan, sebuah aspek yang sangat krusial untuk keberlanjutan pertanian dan kesejahteraan masyarakat.

Program ketahanan pangan di I’M Jagong Kodam Iskandar Muda, yang menjadi motor penggerak di wilayah tersebut, siap menjalin kerja sama yang erat dengan para petani milenial.

Langkah ini diharapkan mampu menciptakan sinergi yang optimal guna mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Kebersamaan antara generasi muda dan program ketahanan pangan menjadi kunci utama untuk menghadapi tantangan masa depan dalam sektor pertanian.[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close