HeadlinePolitik

Anies Akan Ubah Transportasi Umum di Medan Seperti Jakarta

×

Anies Akan Ubah Transportasi Umum di Medan Seperti Jakarta

Sebarkan artikel ini
Anies Baswedan janjikan perubahan transportasi umum di Medan seperti Jakarta jika terpilih jadi presiden. (Foto:CNN Indonesia/Arief Bimaputra)

Habanusantara.net – Jika terpilih menjadi presiden dalam Pemilu 2024, calon Presiden RI nomor urut 1 Anies Baswedan berjanji mengubah layanan transportasi umum di Medan, Sumatera Utara seperti di Jakarta.

Anies menilai perubahan itu diperlukan demi mengurai kemacetan di Medan yang disebut membuat biaya transportasi warga membengkak.

“Kalau sering macet biaya transportasi jadi mahal betul? Nah salah satu yang kita akan lakukan, Insya Allah perubahan dalam transportasi umum di kota-kota besar seperti Medan, juga menjadi bagian. Insya Allah,” katanya.

Hal itu disampaikan Anies dalam acara pertemuan terbatas dengan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Minggu 3 Desember 2023.

Anies mengatakan transportasi umum di Jakarta saat ini telah berhasil menjangkau seluruh wilayah Ibukota. Ia pun berjanji bakal melakukan hal serupa di Medan.

Anies mengklaim kini transportasi umum di Jakarta telah berhasil menjangkau seluruh wilayah Ibukota itu. Ia pun berjanji bakal melakukan hal serupa di Medan.

Anies didampingi oleh cawapresnya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Mereka diusung oleh Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, PKS, dan PKB.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close