ADVERTORIALDPRKParlemen

Tuanku Muhammad: Pemuda Harus Terus Belajar Hadapi Era Teknologi

×

Tuanku Muhammad: Pemuda Harus Terus Belajar Hadapi Era Teknologi

Sebarkan artikel ini
Tuanku Muhammad Anggota Dprk Banda Aceh
Tuanku Muhammad, Anggota DPRK Banda Aceh [Foto/HO For Habanusantara]

Habanusantara.net, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Tuanku Muhammad, mengajak para pemuda untuk terus belajar dan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, khususnya dalam menghadapi era teknologi yang semakin mengakselerasi percepatan.

Dalam pernyataannya, Tuanku Muhammad menekankan bahwa penguasaan teknologi saat ini telah mengubah paradigma dunia yang dulunya mengandalkan kekuatan fisik manusia menjadi penggunaan teknologi yang meminimalkan keterlibatan manusia secara langsung.

“Kondisi sekarang berbeda dengan masa lalu. Zaman ini telah memasuki era teknologi tinggi, dengan penggunaan artificial intelligence yang menggantikan beberapa fungsi kecerdasan manusia secara nyata,” ujar Tuanku Muhammad, yang juga merupakan Anggota DPRK termuda di Banda Aceh.

Menurutnya, tantangan yang dihadapi oleh generasi muda saat ini semakin berat, terutama dengan adanya perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Oleh karena itu, Tuanku Muhammad mengajak para pemuda untuk terus memperkaya pengetahuan dan keterampilan mereka.

“Melalui semangat Sumpah Pemuda tahun 2023, saya mengajak para pemuda untuk terus belajar dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman. Pemuda harus mampu menambah pengalaman hidupnya melalui kegiatan-kegiatan positif dan membangun,” tambahnya.

Tuanku Muhammad menegaskan bahwa peran pemuda sangat penting dalam menentukan arah masa depan bangsa.

“Saat ini, pemuda adalah harapan bangsa, di tangan pemuda terletak nasib bangsa ini. Kualitas dan kontribusi pemuda akan sangat mempengaruhi arah bangsa ini ke depannya,” ungkapnya.

Selain itu, politisi PKS ini juga menyampaikan pesan kepada para pemuda untuk menjauhi perilaku negatif yang dapat merusak masa depan, seperti narkoba, minuman keras, pergaulan bebas, seks bebas, dan perilaku yang dapat merugikan masyarakat serta mencoreng nama baik keluarga.

“Dalam menghadapi era yang semakin canggih, pemuda harus menjadi agen perubahan yang positif, memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara,” tutup Tuanku Muhammad.[Adv]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: