News

Seorang Anggota DPRK dan Tiga Orang Pengguna Narkoba Diamankan Polisi

×

Seorang Anggota DPRK dan Tiga Orang Pengguna Narkoba Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Dua orang terduga dan barang bukti penyalahguna narkoba saat diamankan di Polres Bener Meriah, Kamis (4/5/2023) lalu.(ist)

Habanusantara.net- Anggota DPRK Bener Meriah berinisial Y (41) diringkus polisi karena diduga memakai sabu-sabu, pada Kamis malam (4/5/2023) lalu, sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, melalui Kasi Humasnya, Ipda Eriadi membenarkan hal tersebut kepada awak media, Sabtu (6/5/2023).

Ipda Eriadi menjelaskan, Anggota DPRK tersebut adalah warga Kampung Bale Redelong. Selain terduga Y, polisi juga meringkus tiga orang pemakai lainnya.

“Ketiganya yaitu, A (31) warga Tingkeum Bersatu, WE (37) warga Bale Redelong dan ZH (55) warga Kampung Kenawat Redelong,”terang Eriadi.

Dari anggota DPRK, Y lanjutnya, polisi menyita sejumlah barang bukti, berupa alat hisap (bong) yang terbuat dari botol minuman lasegar yang masih terpasang pipet dan kaca pirek yang berisi sisa serbuk sabu dan 1 buah mancis warna biru, yang diduga digunakan untuk menghisap narkoba.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: