DaerahHeadlineNews

Peringati HUT ke 21, Alhudri Ajak Semua Pihak Bangkit Bersama Menuju Gayo Lues Lebih Baik

×

Peringati HUT ke 21, Alhudri Ajak Semua Pihak Bangkit Bersama Menuju Gayo Lues Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Kabupaten Gayo Lues terus berupaya untuk berbenah setelah mekar dari Kabupaten Aceh Tenggara pada 2002 silam.

Terletak diantara gugusan bukit barisan yang eksotis, daerah tempat lahirnya Tari Saman ini kini genap berusia 21 tahun. Bukan lagi usia belia untuk daerah berjuluk Negeri Seribu Bukit itu.

Oleh karena itu pada peringatan HUT ke 21 Gayo Lues, Pj. Bupati Gayo Lues, Drs. Alhudri, MM mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bangkit bersama, agar ke depan Gayo Lues muncul sebagai daerah yang lebih baik.

Alhudri menyampaikan hal itu dalam Sidang Paripurna DPRK Gayo Lues Tentang Sidang HUT Kabupaten Gayo Lues yang ke 21. Selasa 02 Mei 2023.

Sidang dengan tema “Bangkit Bersama Menuju Gayo Lues Lebih Baik” itu turut dihadiri oleh Sekda, Unsur Forkopimda, dan satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK), serta para penggagas lahirnya Gayo Lues, OKP, LSM, insan pers serta tamu undangan.

Alhudri menyebutkan, sesuai dengan tema sidang maka sudah selayaknya kita dapat menginspirasi semua pihak untuk bersama – sama mengukir dan memaknai sejarah kehidupan dan kebangkitan kembali kabupaten Gayo Lues.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close