DaerahNewsParlemen

Tak Padamkan Lampu Selama Ramadhan, Ismawardi Apresiasi PLN

×

Tak Padamkan Lampu Selama Ramadhan, Ismawardi Apresiasi PLN

Sebarkan artikel ini
HabaNusantara.net, Banda Aceh, Suasana ramadhan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana sudah dipenghujung puasa 1443H Listrik di Kota Banda Aceh tidak ada pemadaman.
Karena itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota(DPRK) Banda Aceh, Ismawardi, SPd mengucap terima kasih dan apresiasi kepada PLN Aceh yang telah menjamin pelayanan listrik selama Ramadhan tidak ada pemadaman.
“Terimakasih PLN, kita mengapresiasi karena telah memberikan pelayanan kelistrikan yang normal tidak ada pemadaman selama Ramadhan hingga Idul Fitri 1443H khususnya di Kota Banda Aceh,” kata Ismawardi, yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRK Banda Aceh, Sabtu(30/4/2022).
Ia juga mengharapkan kepada PLN, agar tidak hanya dibulan Suci Ramadhan saja listriknya tidak padam, tapi jug di bulan-bulan lain juga harus dipertahankan agar tidak ada pemadaman listrik
“Listrik ini kebutuhan masyarakat, karena itu, kita berharap PLN terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap politisi Partai Amanat Nasional DPR Kota Banda Aceh itu.
Sebelumnya, General Manager PLN wilayah Aceh Parulian Novriandi menyatakan dirinya sudah keliling Aceh untuk meninjau kesiapan PLN menghadapi Ramadhan. “Kami sudah keliling Aceh dan meninjau kesiapan kita menyambut Bulan Suci Ramadhan.”
Parulian menambahkan, rasio gampong berlistrik di Aceh sudah 100 persen, namun pekerjaan elektrifikasi tetap masih berjalan karena masih ada dusun-dusun yang belum teraliri listrik.
Parulian mengungkapkan, dengan dukungan pembangkit berkapasitas 2×80 mw di Nagan Raya dan 235 Mw di Arun, kebutuhan listrik di Aceh sudah tercukupi. Apalagi, di tahun 2023 akan ada penambahan pembangkit di Nagan Raya 3 dan 4 sebesar 2x200mw, maka produksi daya listrik di Aceh sudah lebih dari cukup()
Terima Kasih Telah Membaca, Silahkan di Share ke yang Lain
Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: Maaf om