HeadlineOlahraga

Panahan Banda Aceh Rebut 4 Medali Emas di POPDA Aceh Timur

×

Panahan Banda Aceh Rebut 4 Medali Emas di POPDA Aceh Timur

Sebarkan artikel ini
Atlet Panahan Banda Aceh
Atlet Panahan Banda Aceh

Habanusantara.net— Prestasi gemilang diraih oleh tim panahan Kota Banda Aceh dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke XVII Aceh Timur dengan meraih total 4 medali emas pada hari pertama kompetisi.

Dalam ajang yang berlangsung pada Minggu (7/7/2024), Dhieya Zharifah dari SMP Islam Al Azhar Cairo Banda Aceh menunjukkan performa yang luar biasa di cabang kelas Nasional Putri 50 meter, dengan meraih emas setelah mengumpulkan total nilai 285 poin.

Keberhasilan Dhieya Zharifah ini menjadi tonggak awal bagi Kontingen Banda Aceh dalam meraih medali emas. Selain itu, Arini Khanza Zharifah juga turut menyumbangkan emas pada nomor jarak 40 meter putri.

Reza Kamilin, Kadispora Kota Banda Aceh, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pencapaian gemilang para atlet panahan. “Kami sangat bangga dengan prestasi atlet-atlet panahan yang telah memberikan total 8 medali, termasuk 4 emas, pada hari pertama kompetisi. Prestasi ini menunjukkan potensi besar Kontingen Banda Aceh untuk meraih juara umum sesuai target yang telah ditetapkan,” ucap Reza Kamilin.

Dengan sisa kompetisi yang masih akan berlangsung, Kontingen Banda Aceh optimis dapat menambah pundi-pundi medali untuk mengukuhkan posisi sebagai salah satu kontingen terbaik dalam POPDA ke XVII Aceh Timur.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: