Headline

Tinjau Venue PON di Pidie, Pj Gubernur Ingatkan Marwah Aceh

×

Tinjau Venue PON di Pidie, Pj Gubernur Ingatkan Marwah Aceh

Sebarkan artikel ini
Pj Gubernur Aceh Bustami Se Msi Didampingi Kadispora Aceh M Nasir Kadis Pupr Aceh Ir Mawardi Meninjau Venue Cabor Sepatu Roda Di Pantai Pelangi Sigli Kabupaten Pidie Rabu 05062024
Pj. Gubernur Aceh, Bustami, SE. MSi didampingi Kadispora Aceh, M. Nasir, Kadis PUPR Aceh, Ir. Mawardi meninjau Venue Cabor Sepatu Roda di Pantai Pelangi, Sigli, Kabupaten Pidie, Rabu, 05/06/2024

Habanusantara.net- Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah SE MSi, meninjau sejumlah lokasi pembangunan fasilitas penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Kabupaten Pidie, Rabu (05/06/2024).

Dalam kunjungannya, Pj Gubernur mengingatkan semua pihak terkait agar bekerja maksimal demi suksesnya gelaran PON dan menjaga marwah Aceh.

“Kesuksesan PON adalah marwah Aceh. Tolong dijaga, jangan sampai Aceh malu sebagai tuan tumah,” ujar Pj Gubernur saat mengawali peninjauan venue skateboard yang berlokasi di Pantai Pelangi, Sigli.

Pj Gubernur Bustami menekankan, semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan PON, agar memberikan kinerja terbaik dan memiliki tanggung jawab dalam setiap tindakan.

“Ini adalah event nasional. Tamu datang dari berbagai daerah, jangan sampai Aceh malu,” tandas Pj Gubernur di hadapan rekanan.

Pj Gubernur beserta rombongan kemudian juga meninjau pembangunan venue kempo, venue taekwondo di PCC Pidie, lokasi rehabilitasi lapangan sepak bola Bambi, rehabilitasi lapangan sepak bola Mukim Lhang Tijue, hingga lapangan bola kaki Blang Paseh.

Seperti diketahui, PON XXI 2024 akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara. Pembukaan dijadwalkan berlangsung pada 8 September di Aceh. Sementara sesi penutupan akan dilakukan pada 20 September di Sumut. Sebanyak 35 cabang olahraga akan dipertandingkan di Sumut dan 33 cabang lainnya di Aceh.

Saat ini Pemerintah Aceh terus melakukan berbagai persiapan, baik terkait prasarana maupun kesiapan para atlet.

Dalam kesempatan itu Pj Gubernur didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Kadis PUPR Aceh, Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Kepala Biro Umum, pejabat Pemkab Pidie, serta sejumlah pejabat lainnya

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: