HeadlineWisata

Jurnalis Honda Jelajahi Keindahan Air Terjun Pria Laot, Permata Tersembunyi di Kota Sabang

×

Jurnalis Honda Jelajahi Keindahan Air Terjun Pria Laot, Permata Tersembunyi di Kota Sabang

Sebarkan artikel ini
Air Terjun Pria Laot Permata Tersembunyi Di Ujung Barat Indonesia
Air Terjun Pria Laot, Permata Tersembunyi di Sabang, Pulau Ujung Barat Indonesia

Habanusanara.net- Pulau Weh di Sabang, Aceh, tak hanya terkenal dengan wisata baharinya yang memukau menarik minat wisatawan dari berbagai daerah dan mancanegara, dibalik rimbunnya hutan tropis di Pulau Sabang, juga terdapat permata alam yang eksotis, yaitu Air Terjun Pria Laot.

Keindahannya yang masih alami dan asri menarik perhatian Komunitas Jurnalis Honda untuk menjelajahinya, pada Rabu 5 Juni 2024. Bersama Honda Customer Care Section Head yang dipimpin langsung oleh Khairunnisa yang lebih dikenal dengan nama Yana, para jurnalis dan vlogger asal Banda Aceh ini memulai perjalanannya menuju Air Terjun Pria Laot.

Semangat dan antusiasme mereka terlihat jelas saat melewati jalur trekking yang menantang. Keindahan hutan lindung Pulau Weh tersebut menemani langkah mereka, dengan suara gemericik air sungai kecil yang mengalir landai.

Setelah melewati perjuangan trekking, sampailah mereka di Air Terjun Pria Laot. Air terjun setinggi 15 meter ini seolah-olah megah berdiri di tengah hutan, dikelilingi oleh pepohonan rindang dan bebatuan besar. Kolam alami terbentuk di bawahnya dengan air yang dingin, jernih dan menyegarkan .

Para jurnalis dan vlogger tak dapat menahan diri untuk langsung menceburkan diri merasakan sejuknya air terjun Pria Laot. Kesegaran air terjun yang dingin dan sensasi pijatan alami dari curahan air yang deras menjadi hadiah yang sempurna setelah perjalanan trekking yang melelahkan.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: