HeadlineWisata

Air Terjun Pria Laot, Permata Tersembunyi di Ujung Barat Indonesia

×

Air Terjun Pria Laot, Permata Tersembunyi di Ujung Barat Indonesia

Sebarkan artikel ini
Air Terjun Pria Laot Sabang Surga Tersembunyi Di Ujung Barat Indonesia fotohidayat
Air terjun Pria laot sabang, Surga Tersembunyi di Ujung barat indonesia [Foto/hidayat]

Habanusantara.net,  – Pernahkah Anda bermimpi tentang liburan yang sempurna? Melepas penat dari rutinitas sehari-hari, terhindar dari keramaian, dan dikelilingi oleh keindahan alam yang masih alami? Jika ya, maka Pulau Weh di Sabang, Aceh, bisa menjadi tujuan wisata Anda selanjutnya.

Pulau Weh, yang terletak di ujung barat Indonesia, memang terkenal dengan pesona wisata bahari yang memukau. Hamparan pantai pasir putih yang lembut, birunya laut yang jernih, serta terumbu karang yang memesona menjadi daya tarik utama. Namun, Pulau Weh tak hanya menawarkan keindahan bawah laut. Di balik rimbunnya hutan tropis, tersembunyi permata alam yang eksotis: Air Terjun Pria Laot.


Menuju Oase yang Tersembunyi

Air Terjun Pria Laot terletak di Desa Pria Laot, Kelurahan Iboih, Kota Sabang. Berbeda dengan destinasi wisata bahari yang mudah dijangkau, perjalanan menuju air terjun ini membutuhkan sedikit perjuangan. Anda harus trekking melalui jalur setapak sejauh 1,5 kilometer. Tapi percayalah, perjalanan tersebut akan terbayar lunas begitu Anda tiba di lokasi.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: