NasionalNewsOlahraga

Polwan Polda Aceh Iptu Endang Sulastri Menjadi Sorotan pada Ajang Kemala Run

×

Polwan Polda Aceh Iptu Endang Sulastri Menjadi Sorotan pada Ajang Kemala Run

Sebarkan artikel ini
Polwan Polda Aceh Iptu Endang Sulastri Menjadi Sorotan pada Ajang Kemala Run. Foto: Humas Polri 

Habanusantara.net – Seorang Polwan Polda Aceh, Iptu Endang Sulastri, mengukir prestasi gemilang dengan meraih juara III dalam ajang Kemala Run 2024.

Lomba lari yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada Minggu 9 Juni 2024, menjadi saksi perjalanan luar biasa Endang Sulastri dalam dunia olahraga.

Dalam kategori 10 km Polwan master usia 40 ke atas, Endang Sulastri menunjukkan kepiawaian dan ketahanan yang luar biasa, berhasil menembus garis finish dengan prestasi yang membanggakan.

Tidak hanya Endang, tetapi juga 30 personel Polda Aceh lainnya yang turut serta dalam lomba ini berhasil menyelesaikan perlombaan dengan sukses.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Joko Krisdiyanto, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian gemilang ini.

“Alhamdulillah, seorang Polwan dari Polda Aceh berhasil meraih juara III pada ajang Kemala Run 2024. 30 peserta lainnya juga berhasil finisher dengan sempurna sesuai kategori yang diikuti. Ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Partisipasi Polda Aceh dalam Kemala Run 2024 tidaklah sepele. Mereka mengirimkan satu kontingen yang terdiri dari 31 personel, termasuk 20 Polki dan 11 Polwan, untuk bersaing dalam ajang bergengsi ini.

Tidak hanya sebagai ajang kompetisi, Kemala Run 2024 juga menjadi bagian dari Tour of Kemala, sebuah rangkaian event olahraga yang telah sukses digelar sebelumnya di Bangka Belitung dan Banyuwangi.

Event ini tidak hanya menarik peserta lokal, tetapi juga peserta dari mancanegara, atlet nasional dan internasional, pecinta olahraga lari, komunitas lari, dan keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia.

Dengan total peserta mencapai 10 ribu orang, Kemala Run 2024 menggelar lomba dalam empat kategori, termasuk half marathon, 10 km, 5 km, dan kids dash, serta satu kategori non-lomba disabilitas.

Prestasi gemilang yang diraih oleh Iptu Endang Sulastri dan tim Polwan Polda Aceh menjadi bukti nyata dari dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang luar biasa.

Mereka tidak hanya meraih keberhasilan dalam bidang tugas kepolisian, tetapi juga membuktikan kemampuan dan keunggulan dalam menghadapi tantangan di bidang olahraga. Selamat kepada Iptu Endang Sulastri dan seluruh peserta yang telah mengukir sejarah dalam Kemala Run 2024!

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: