EkbisHeadline

Dari CEO Regional ke Sekretaris Perusahaan: Perjalanan Karir Wisnu Sunandar di BSI

×

Dari CEO Regional ke Sekretaris Perusahaan: Perjalanan Karir Wisnu Sunandar di BSI

Sebarkan artikel ini
Wisnu Sunandar Sebagai Svp Corporate Secretary Communication Bsi
Wisnu Sunandar sebagai SVP Corporate Secretary & Communication BSI

Dari CEO Regional ke Puncak Karir, Wisnu Sunandar kini menjadi Sekretaris Perusahaan BSI setelah sukses memimpin BSI Aceh dalam memajukan ekonomi Aceh

Haba nusantara.net – Wisnu Sunandar, seorang figur yang telah dikenal karena dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap kemajuan ekonomi syariah, kembali mencatatkan namanya dalam sejarah perbankan syariah Indonesia.

Kepemimpinannya yang berkarakter dan visi yang tajam telah memetakan perjalanannya dari posisi CEO Regional BSI Aceh menuju puncak karier sebagai Senior Vice President Corporate Secretary and Communication BSI.

Promosi Wisnu Sunandar menjadi SVP Corporate Secretary and Communication BSI bukanlah semata-mata pengakuan atas kinerja luar biasa beliau, namun juga sebuah bukti akan dedikasinya yang tak terbantahkan terhadap perannya dalam memajukan perekonomian di wilayah Aceh.

 

Selama masa jabatannya sebagai Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar telah membuktikan profesionalismenya yang tinggi dan komitmen yang kokoh dalam memberikan layanan perbankan syariah yang modern dan terdepan.

Perjalanan karier Wisnu Sunandar tidaklah datar. Ia telah melewati berbagai tantangan dan ujian dalam membangun fondasi kuat bagi BSI di Aceh.

Dengan visi yang jernih dan kerja keras yang tak kenal lelah, Wisnu telah mengukir prestasi besar dalam memajukan perbankan syariah di wilayah yang berpotensi besar ini.

“Promosi ini adalah pengakuan terhadap kinerja luar biasa dan komitmen kami terhadap pertumbuhan ekonomi syariah di Aceh. Wisnu Sunandar adalah contoh nyata dari pemimpin yang tidak hanya berprestasi dalam skala lokal, tetapi juga memiliki kapasitas untuk menginspirasi dan memimpin perubahan secara nasional,” ujar salah satu perwakilan BSI.

Sebagai SVP Corporate Secretary and Communication BSI, Wisnu Sunandar akan memikul tanggung jawab yang lebih besar dalam memajukan BSI secara nasional.

Dengan pengetahuan industri yang luas dan keterampilan kepemimpinan yang teruji, Wisnu dipercaya dapat memenuhi tuntutan pelanggan dan stakeholder yang terus berkembang di era yang dinamis ini.

Sementara itu, posisi CEO Regional BSI Aceh akan digantikan oleh sosok yang tidak kalah berkompeten, Wachjono, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO Regional BSI Palembang.

Hal ini menunjukkan komitmen BSI dalam menjaga kontinuitas dan kualitas kepemimpinan di setiap wilayah operasinya.

BSI Aceh pun tetap mengukuhkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat. Dengan motto “BSI, sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual,” BSI berjanji untuk selalu menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan keuangan syariah masyarakat Aceh.

Dengan adanya promosi ini, diharapkan BSI akan semakin kuat dan mampu memberikan dampak positif yang lebih besar bagi perkembangan ekonomi syariah di Indonesia.

Sebuah perjalanan yang inspiratif dari CEO Regional hingga puncak karier, Wisnu Sunandar membuktikan bahwa dengan tekad dan dedikasi, tiada hal yang tidak mungkin dalam menggapai mimpi[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: