Headline

Sekjen Partai Aceh Sebut Bustami Sosok Pemersatu Elemen Aceh

×

Sekjen Partai Aceh Sebut Bustami Sosok Pemersatu Elemen Aceh

Sebarkan artikel ini
Bustami Hamzah, Pj Gubernur Aceh

Sekjen Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak, memuji peran H. Bustami Hamzah sebagai Pj Gubernur Aceh yang berhasil menyatukan seluruh elemen masyarakat Aceh

Habanusantara.net- Kamaruddin Abubakar, Sekretaris Jenderal Partai Aceh yang akrab disapa Abu Razak, memberikan apresiasi terhadap kinerja H Bustami Hamzah, yang baru saja dilantik menjadi Pj Gubernur Aceh oleh Mendagri.

Dalam waktu singkat, Bustami telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam memajukan pembangunan Aceh.

Pada acara silaturrahmi dan halal bihalal organisasi yang berlangsung di SMEA Premium Rumoh Aceh, Abu Razak mengungkapkan bahwa Bustami telah menjadi sosok yang mampu menyatukan seluruh tokoh masyarakat Aceh, baik di tingkat daerah maupun nasional.

Semua langkah yang diambilnya bertujuan untuk membangun Aceh yang lebih baik ke depan.

Tampak hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh penting, seperti Wali Nanggroe Tgk Malik Mahmud Al-Haytar, Pj Gubernur Aceh H Bustami Hamzah, Ketua DPRA Zulfadli, dan sejumlah kepala SKPA lainnya.

Dalam kesempatan itu, Abu Razak mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh untuk memberikan dukungan penuh terhadap program dan visi-misi yang dijalankan oleh Pj Gubernur Bustami Hamzah.

Abu Razak menegaskan bahwa saat ini Pemerintah Aceh membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk memajukan daerah ini, terutama karena Aceh akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI pada September 2024 mendatang.

Disamping itu, Aceh juga dihadapkan pada agenda politik lokal, yakni Pilkada.

“Bustami Hamzah tentu tidak akan mampu mengemban amanah ini sendirian. Dukungan dari semua elemen masyarakat sangat diperlukan untuk menyukseskan agenda besar ini,” ujar Abu Razak.

Ia juga menyoroti pentingnya dukungan dalam menyongsong PON, yang akan menjadi ajang untuk mempertaruhkan nama baik dan martabat Aceh di mata masyarakat Nusantara.

Untuk membuktikan keseriusannya dalam membangun Aceh, dua hari lalu Bustami melakukan kunjungan kerja keliling Aceh, mengunjungi sejumlah daerah dan proyek pembangunan yang sedang berlangsung.

“Bahkan tidak ketinggalan melihat langsung venue PON yang ada di Aceh Tengah,” tambah Abu Razak.

Dengan dedikasi dan komitmen yang telah ditunjukkan oleh Bustami, Aceh diharapkan dapat terus maju dan berkembang menuju masa depan yang lebih baik.

Keberhasilan pembangunan Aceh tidak bisa dicapai tanpa dukungan penuh dari semua pihak, dan Bustami telah menjadi pemersatu yang mempersatukan semua elemen untuk mewujudkan visi bersama.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: