HeadlineOlahraga

Catat! Ini Jadwal Final Liga Champions Borussia Dortmund Vs Real Madrid

×

Catat! Ini Jadwal Final Liga Champions Borussia Dortmund Vs Real Madrid

Sebarkan artikel ini
Real Madrid Vs Borussia Dortmund (leaguelane.com)

Habanusantara.net – Borussia Dortmund Vs Real Madrid akan tersaji di final Liga Champions 2023/2024. Berikut jadwal pertandingannya.

Tuntas sudah laga semifinal di Liga Champions. Madrid dan Dortmund keluar menjadi pemenangnya, dan akan bentrok di laga puncak.

Di semifinal, Madrid bisa mengatasi perlawanan Bayern Munich. Setelah berimbang 2-2 pada leg pertama, Los Blancos menang 2-1 pada leg kedua dan ke final dengan agregat 4-3.

Sementara Dortmund tampil gemilang di semifinal dengan mengatasi Paris Saint-Germain. Marco Reus dkk menang agregat 2-0, usai menekuk Les Parisiens 1-0 di laga home dan away.

Selanjutnya, Borussia Dortmund Vs Real Madrid akan bertarung di final Liga Champions. Laga akan digelar di Stadion Wembley, 2 Juni mendatang.

Kedua tim sebelumnya sudah sering bertemu. Dari 14 pertemuan, Madrid unggul dengan meraih 6 kemenangan, 3 kekalahan, dan lima kali bermain imbang.

Siapa yang akan menang kira-kira? Apa Borussia Dortmund yang meraih titel keduanya di Liga Champions? Atau Real Madrid yang meraih trofi ke-15 musim ini?

Jadwal final Liga Champions
Borussia Dortmund Vs Real Madrid
Stadion Wembley, London, Inggris
2 Juni 2024
Kick off 02.00 WIB

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close