Headline

Aplikasi SPSE Pemerintah Aceh Kembali Online

×

Aplikasi SPSE Pemerintah Aceh Kembali Online

Sebarkan artikel ini
T Aznal Zahri Kepala ULP Aceh

Habanusantara.net, Setelah mengalami gangguan teknis beberapa waktu lalu, aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Pemerintah Aceh kini telah kembali online.

Kabar baik ini disampaikan oleh Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh, T Aznal Zahri, pada Selasa (30/4/024).

“Alhamdulillah, setelah melalui berbagai langkah perbaikan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Republik Indonesia (LKPP RI), kini aplikasi SPSE sudah bisa diakses kembali,” ujar Aznal.

Gangguan teknis pada server aplikasi SPSE terjadi pada 18 April lalu, menyebabkan sistem tidak dapat diakses. Menyikapi hal ini, Pemerintah Aceh segera berkoordinasi dengan LKPP RI untuk mengatasi gangguan tersebut.

Selain melakukan koordinasi dengan LKPP RI, Pemerintah Aceh juga mengirimkan personil dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa bersama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Aceh, yang bertanggung jawab sebagai pengelola server, untuk berkoordinasi langsung guna mengatasi kendala sistem yang terjadi.

Kembalinya akses aplikasi SPSE ini diharapkan dapat memperlancar proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemerintah Aceh serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam proses pengadaan tersebut.[is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: