Headline

Ramadhan: Moment Mempererat Ukhuwah dan Perkuat Tekat Bangun Daerah

×

Ramadhan: Moment Mempererat Ukhuwah dan Perkuat Tekat Bangun Daerah

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – Momentum Ramadhan tidak hanya dirayakan sebagai ibadah, tetapi juga dijadikan kesempatan untuk mempererat persaudaraan dan meneguhkan tekad dalam pengabdian. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Aceh, Irawan Pandu Negara, pada acara Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Alumni Pamong Praja, yang berlangsung di Aula Pustaka Wilayah pada Sabtu (15/3/2024).

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dengan para alumni Pamong Praja dari berbagai angkatan. Insya Allah, kegiatan ini akan semakin mempererat ukhuwah di antara sesama alumni serta memperkuat tekad kita untuk terus mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi daerah yang kita cintai,” ujar Irwan.

Irwan menambahkan harapannya bahwa keberkahan Ramadhan dan tausyiah yang disampaikan akan semakin meneguhkan para peserta untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas diri.

Selain itu, Ustadz Masrul Aidi juga menekankan pentingnya menjaga silaturrahmi dalam tausyiah singkatnya. Menurutnya, silaturrahmi yang terjalin baik merupakan kunci sukses dalam kehidupan.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Plh Sekretaris Daerah Aceh Azwardi, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Edi Yandra, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Dedy Yuswadi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Almuniza Kamal, serta Pj Bupati Aceh Barat Mahdi Effendi, bersama dengan sejumlah pejabat lainnya.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close