Headline

Berbagi Berkah Ramadan: Ditlantas Polda Aceh Bagikan Takjil dan Sembako Untuk Pengendara

×

Berbagi Berkah Ramadan: Ditlantas Polda Aceh Bagikan Takjil dan Sembako Untuk Pengendara

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Kegiatan berbagi takjil dan sembako di bulan suci Ramadan menjadi momentum berharga bagi Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh untuk menyentuh hati pengendara dan masyarakat.

Sebanyak 100 paket takjil berbuka puasa disalurkan kepada pengguna jalan di Simpang Jam, Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah kami kembali membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan. Kegiatan positif ini akan dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan,” ungkap Dirlantas Polda Aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy

Menurut Iqbal, pembagian takjil tersebut adalah bagian dari program Polantas Hadir di tengah masyarakat, yang bertujuan untuk memberikan kebahagiaan serta menjalin silaturahmi dengan pengguna jalan di bulan yang penuh berkah ini.

“Ini adalah wujud Polantas Hadir di tengah masyarakat,” tambahnya.

Selain membagikan takjil kepada pengguna jalan, personel Ditlantas Polda Aceh juga tidak lupa untuk memberikan sembako berupa beras kepada tukang becak, pemulung, dan pengamen.

Tindakan ini menunjukkan kesungguhan dan kepedulian pihak kepolisian dalam membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit.

Dengan semangat berbagi ini, Ditlantas Polda Aceh berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa saling peduli di masyarakat Aceh, khususnya selama bulan Ramadan yang penuh berkah.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close