ADVERTORIALDPRKParlementaria

Ketua Komisi III DPRK sebut Landmark BSI Aceh, Laboratorium Baru bagi Dunia Konstruksi

×

Ketua Komisi III DPRK sebut Landmark BSI Aceh, Laboratorium Baru bagi Dunia Konstruksi

Sebarkan artikel ini

Ajakan Belajar dari Kesiapan Fasilitas Modern

Ketua Komisi III DPRK Banda Aceh Irwansyah ST

Habanusantara.net – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Irwansyah ST, menyatakan bahwa kehadiran Landmark BSI Aceh telah menjelma menjadi sebuah laboratorium bagi pelaku usaha yang bergerak dalam dunia konstruksi.

Pernyataan tersebut disampaikan Irwansyah saat melakukan peninjauan landmark gedung tersebut yang berlokasi di Jalan Teungku Muhammad Daud Beureueh, Banda Aceh.

Menurutnya, semua aspek dari desain hingga kecanggihan konstruksi yang terdapat dalam gedung tersebut dapat menjadi inspirasi bagi riset konstruksi, pembelajaran bagi akademisi, mahasiswa, serta para pekerja konstruksi.

“Ini dapat dijadikan contoh bagi pekerja dan pegiat konstruksi lainnya,” ungkap Irwansyah, menegaskan pentingnya Landmark BSI Aceh sebagai sumber pengetahuan dan inspirasi bagi industri konstruksi di wilayah ini.

Dalam ajakannya, Irwansyah mengundang para pegiat dan pekerja konstruksi di Aceh untuk mempelajari segala inovasi dan kecanggihan yang ditampilkan oleh BSI, yang didesain sebagai model landmark di Ibu Kota Provinsi Aceh.

“Gedung ini sangat bagus dan mewah, apalagi yang dikerjakan oleh BUMN Nasional yakni PT PP Persero Tbk yang bergerak di bidang konstruksi Indonesia,” tambahnya, mengapresiasi kontribusi PT PP Persero Tbk dalam mewujudkan bangunan yang membanggakan tersebut.

Dengan kehadiran Landmark BSI Aceh, Irwansyah berharap bahwa dunia konstruksi di Aceh dapat terus berkembang dan mengadopsi teknologi serta inovasi terbaru dalam upaya menciptakan bangunan-bangunan yang berkualitas dan sesuai dengan tuntutan zaman.[Adv]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close