Headline

Aksi Solidaritas: Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Banjir Aceh Tenggara

×

Aksi Solidaritas: Mahasiswa Galang Dana untuk Korban Banjir Aceh Tenggara

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Menghadapi musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Aceh Tenggara, koordinator Aksi Galang Dana Banjir Bandang, Indra, menegaskan solidaritas sebagai kunci utama dalam membantu masyarakat yang terdampak.

Tanpa memandang jabatan atau latar belakang, Indra dengan tegas menyuarakan pentingnya bahu-membahu dan terjun langsung ke lapangan sebagai solusi nyata.

Dalam wawancara eksklusif, Indra, dibantu oleh Ketua IPMAT Banda Aceh dan Ketua Tim, berhasil menggerakkan banyak orang untuk memberikan kontribusi kepada korban bencana.

“Solidaritas dan gotong royong adalah kunci dalam menjalani masa-masa sulit ini. Mari kita bersama-sama memberikan dukungan penuh agar masyarakat terdampak dapat bangkit kembali,” ungkapnya dengan tekad kuat.

Indra memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara untuk tetap bersatu dan saling mendukung dalam menghadapi bencana ini.

“Marilah kita tunjukkan bahwa persatuan dan kebhinekaan tidak hanya slogan belaka. Dalam kebersamaan, kita mampu mengatasi setiap tantangan dan memulihkan kehidupan yang lebih baik bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak,” tegasnya.

Sebagai koordinator Aksi Galang Dana Banjir Bandang, Indra tidak hanya memberikan kontribusi materi, tetapi juga memberikan inspirasi bagi banyak orang dengan sikap inklusif dan kepemimpinannya yang tangguh.

Dalam setiap musibah, Indra membuktikan bahwa bersama-sama, kita dapat menjalani dan bangkit dengan semangat yang membara.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close