ADVERTORIALDPRKParlemen

Musriadi Galang Semangat Mahasiswa PMM Membangun Negeri

×

Musriadi Galang Semangat Mahasiswa PMM Membangun Negeri

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net, Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh dihebohkan oleh semangat dan inspirasi Dr. Musriadi Aswad, anggota DPR Kota Banda Aceh, saat memberikan motivasi kepada peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) dari seluruh Indonesia.

Universitas Bina Bangsa Getsampena (UBBG) Banda Aceh menjadi tuan rumah acara yang diikuti oleh peserta dari 21 kampus di berbagai penjuru tanah air. Pihak kampus membawa peserta PMM untuk melakukan studi di Gedung DPRK Banda Aceh, yang menjadi arena penuh inspirasi dan semangat.

Suasana kelas inspiratif semakin hidup dengan kehadiran Dr. Musriadi, S.Pd, M.Pd, yang turut serta sebagai narasumber utama. Mantan aktivis HMI ini berbagi kisah hidup inspiratifnya, merentangkan perjalanan dari merintis pendidikan hingga menjadi anggota DPR Banda Aceh.

Peserta dari berbagai daerah di Indonesia antusias mendengarkan pemaparan Dr. Musriadi. Dengan semangat tinggi, mereka mengajukan pertanyaan, ingin memahami lebih dalam tentang pengalaman beliau, mengatasi hambatan, meraih kesuksesan, dan mengetahui motto hidup yang mendasari perjuangan beliau.

Dr. Musriadi Aswad menyampaikan harapan besar kepada para mahasiswa, mengajak mereka memiliki komitmen, terus memperjuangkan motivasi, berikhtiar tanpa henti, serta selalu meminta doa restu orang tua untuk mendukung perjalanan mencapai impian dan harapan.

Zainal Abidin, M.Pd, Dosen PMM kelas B Rencong UBBG, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada narasumber dan DPRK Kota Banda Aceh. Dukungan dan kesempatan yang diberikan diharapkan dapat menjadi modal inspirasi tidak hanya bagi para peserta PMM, tetapi juga bagi seluruh mahasiswa yang hadir hari itu.

“Semoga pengalaman berharga ini dapat merangsang pemikiran dan semangat perjuangan, membawa inspirasi tidak hanya pada tingkat pribadi, melainkan juga sosial bagi seluruh peserta PMM yang hadir,” kata Zainal Abidin.[Adv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close