HeadlineInternasional

Hamas Hancurkan 24 Kendaraan Militer Israel

×

Hamas Hancurkan 24 Kendaraan Militer Israel

Sebarkan artikel ini
Detik detik Hamas Saat Menghancurkan Tank Militer Israel
Detik-detik Hamas saat menghancurkan Tank Militer Israel

Habanusantara.net – Juru bicara Brigade Martir Izz al-Din al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam (Hamas), Abu Ubaida, mengklaim bahwa brigade tersebut telah menghancurkan 24 kendaraan militer Israel.

Abu Ubaida mengatakan bahwa pejuang Hamas terus berputar di belakang pasukan Israel dan terlibat dari jarak dekat dengan tentaranya. Dia menambahkan bahwa selama dua hari terakhir, Brigade Al-Qassam telah menembakkan peluru Al-Yassin yang menargetkan pasukan yang bersembunyi di dalam gedung.

Abu Ubaida juga mengatakan bahwa Brigade Al-Qassam telah mengarahkan serangan dengan rudal anti-lapis baja ke kendaraan militer Israel. Dia menekankan bahwa mujahidin Hamas bertempur di garis depan musuh di barat laut dan selatan Kota Gaza dan Beit Hanoun.

Juru bicara Brigade Al-Qassam mengatakan bahwa mereka berperang dalam perang yang tidak seimbang, namun hal ini akan diajarkan di dunia dan akan diabadikan dalam sejarah. Dia menambahkan bahwa rakyat Palestina sedang menjadi sasaran pemusnahan sistematis oleh Israel, yang aman dari hukuman di dunia yang diatur oleh hukum rimba.

Abu Ubaida menyimpulkan dengan mengatakan bahwa kehancuran yang ditabur Israel hanya akan menuai kekecewaan, kekalahan, dan rasa malu. Dia menegaskan bahwa apa yang mereka terbitkan hanyalah sebagian kecil dari kepahlawanan mujahidin Hamas melawan kekuatan Israel di lapangan.

Sebelumnya hari ini, Sabtu, Brigade Izz al-Din al-Qassam mengumumkan bahwa mereka telah menewaskan 5 tentara Israel dan melukai lainnya dalam bentrokan di barat laut Kota Gaza.

Brigade tersebut mengatakan bahwa para mujahidin Al-Qassam menyerang pasukan yang bersembunyi di sebuah bangunan di barat laut Kota Gaza, bentrok dengan mereka dengan senapan mesin dan bom, dan menyerang 5 tentara serta melukai lainnya.

Al-Qassam menambahkan bahwa pihaknya menghancurkan “dua kendaraan Zionis” yang menembus selatan Tel al-Hawa dengan rudal “Al-Yassin 105”, dan juga menargetkan tank Israel yang menembus barat daya Tel al-Hawa dengan peluru kendali “Concourse”.

Dia melanjutkan, “Mujahidin Al-Qassam terlibat dalam bentrokan dengan berbagai senjata dengan kekuatan Zionis di daerah Al-Atatra, sebelah barat Beit Lahia,” membenarkan bahwa mereka mengebom kumpulan kendaraan Israel yang menembus barat laut Beit Lahia dan timur Juhr al-Dik di Jalur Gaza dengan mortir.[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: