Headline

Percayakah Amanat dan Berkah dari Habib Alex Alhamid?

×

Percayakah Amanat dan Berkah dari Habib Alex Alhamid?

Sebarkan artikel ini
Habib Alex Alhamid
Habib Alex Alhamid

Habanusantara.net, Sejak pagi, jumat 6 oktober 2023 media sosial dibanjiri foto-foto Habib Muhammad Alex Alhamid yang menjadi perbincangan hangat di berbagai platform digital.

Fenomena ini muncul setelah Habib Alex Alhamid mengumumkan sebuah amanat yang meminta publik untuk memposting fotonya di media sosial mereka.

Foto-foto Habib Alex Alhamid ini dengan cepat menjadi viral, dengan banyak orang yang membagikannya di berbagai platform media sosial mereka.

Habib Alex meminta para pengikutnya untuk memasang foto dirinya, dan sebagai balasannya, ia akan mendoakan mereka.

Tidak hanya itu, kabar beredar bahwa seseorang yang memasang foto Habib Alex Alhamid akan mendapatkan berkah, seperti memperoleh mobil baru.

Habib Alex Alhamid sangat mengapresiasi antusiasme publik dalam memposting fotonya. Melalui channel Shorts YouTube RahasiaAlamTV, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang mengikuti amanat tersebut.

“Assalamualaikum, terima kasih kepada semua yang mengupload foto saya,” ungkapnya. “Mudah-mudahan dapat barokah,” tambah beliau sambil mendoakan mereka.


Selain memberikan berkah, Habib Alex Alhamid juga memberikan nasihat kepada para pengikutnya. Beliau menegaskan pentingnya untuk tidak putus asa dalam menjalani hidup.

Menurutnya, setiap cobaan yang dihadapi oleh makhluk hidup pasti ada Allah SWT yang membantu.


“Orang hidup jangan putus asa, maka Allah Ya Karim Yang Maha Menolong, menolong apa saja, termasuk rezeki, umur, kesehatan, dan kabul hajat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Habib Alex Alhamid juga mendoakan agar kita selalu mendapat syafa’at dari Rasulullah Saw. “Semoga Allah memberikan Rahmat kepada kita, syafa’at Rasulullah Saw. Al-Fatihah,” tambahnya.


Gelar “Habib” yang melekat pada Habib Alex Alhamid merujuk kepada individu yang dianggap sebagai kekasih atau orang yang sangat dicintai oleh Allah SWT.

Dalam konteks Islam, gelar ini digunakan untuk menghormati individu yang memiliki pengetahuan agama yang mendalam dan dedikasi tinggi terhadap agama Islam.


Mereka sering kali merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW atau keluarga bangsawan yang dihormati dalam komunitas Muslim.

Pemberian amanat Habib Alex Alhamid ini telah memicu berbagai reaksi di kalangan publik, dengan banyak yang berharap untuk mendapatkan berkah dan kebaikan dalam hidup mereka.


Hal ini juga menjadi kesempatan bagi banyak orang untuk lebih mendalami nilai-nilai agama dan menguatkan keyakinan mereka dalam menghadapi cobaan hidup.[]
Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close