HeadlineInternasionalNews

Israel Bom Kendaraan Pengangkut Pengungsi Gaza, 70 Meninggal

×

Israel Bom Kendaraan Pengangkut Pengungsi Gaza, 70 Meninggal

Sebarkan artikel ini
Israel Bom Kendaraan Pengangkut Pengungsi Gaza 70 Meninggal
Israel Bom Kendaraan Pengangkut Pengungsi Gaza, 70 Meninggal [Foto/Screenshot Video]

Habanusantara.net, Zeonis Israel Bom Konvoi kendaraan pengungsi warga Gaza Palestina yang sedang bergerak menuju Selatan Gaza. Serangan tersebut mengakibatkan setidaknya 70 warga Palestina meninggal dunia, termasuk wanita dan anak-anak, yang berusaha melarikan diri dari konflik yang terus memanas.

Sebelumnya, warga Palestina telah menerima peringatan dari Israel untuk meninggalkan tempat tinggal mereka.

Namun, para korban yang sedang dalam perjalanan menuju Selatan Gaza malah menjadi target pembantaian di area terbuka.

Dalam rekaman video amatir yang beredar, terlihat serangan udara Israel yang merusak konvoi tersebut. Para jenazah korban terbaring bergelimpangan di jalan raya, menyiratkan pemandangan tragis.

Ibu yang berusaha melindungi anak-anaknya dan orang-orang dalam kendaraan menjadi saksi hidup dari tragedi memilukan ini.

Truk-truk terbuka yang membawa warga Palestina juga menjadi target serangan bom oleh pasukan Israel, yang secara terang-terangan mengorbankan nyawa warga Palestina yang berusaha bertahan hidup.

Organisasi berita Al Jazeera melaporkan bahwa menurut pihak Hamas, setidaknya 70 orang meninggal dunia dalam serangan kejam ini.

Kejadian ini mengundang kemarahan dan keprihatinan internasional atas kekerasan yang semakin meningkat di wilayah tersebut.

Sementara itu, Israel belum memberikan komentar resmi terkait serangan tersebut. Kejadian ini semakin memperumit situasi konflik antara Israel dan Palestina, yang telah berlangsung selama beberapa dekade dan terus mengorbankan nyawa ratusan warga sipil.[*]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: