Headline

Pengurus Partai Aceh Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

×

Pengurus Partai Aceh Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

*Mualem dan Abu Razak

Prosesi pelantikan Para pengurus Partai Aceh Periode 2023-2028 di Hermes Hotel, Banda Aceh, Sabtu 5 Agustus 2023 [Foto/Is]

Habanusantara.net, Muzakir Manaf, yang lebih dikenal dengan sebutan Mualem, kembali dilantik sebagai Ketua Umum DPP Partai Aceh untuk periode 2023-2028.

Mualem dilantik bersama Kamaruddin Abubakar (Abu Razak) sebagai Sekjen, Saiful Bahri (Pon Yahya) sebagai Bendahara, serta sejumlah pengurus lain oleh Tgk Malik Mahmud Al Haytar, Ketua Majelis Tuha Peut Partai Aceh di Hermes Hotel, Sabtu 5 Juli 2023 malam.

Dalam suasana khidmat, Mualem dan jajaran pengurus partai mengucapkan sumpah setia untuk memenangkan Partai Aceh dengan tekad yang sungguh tulus.

 

 

Uloen meunjanji akan sabe meuseutia dan kerja dengan hatee ikhlas serta beutoi-beutoi peumenang Partai Aceh (Saya berjanji setia dan bekerja dengan ikhlas untuk memenangkan Partai Aceh),” ujar Mualem yang disambut dengan semangat oleh seluruh pengurus.

Tidak hanya itu, ketegasan Wali Nanggroe dalam sumpah jabatan juga turut menyemangati pengurus yang baru dilantik.

Uloen meujanji akan sabee taat ateuh peurintah (Saya berjanji patuhi perintah), kebijakan dan peunutoh Partai Aceh, beutrok(kebijakan dan keputusan Terwujud) cita-cita perjuangan bangsa Aceh(cita-cita perjuangan bangsa Aceh). Uloen meunjanji, mat dengan kong banbandum rahasia Partai Aceh, han uloen peugah keuso mantong si umue masa (Saya berjanji memegang rahasia partai dan tidak diberitahukan ke siapapun seumur hidup).”

Sekretaris Panitia Pelaksana Pelantikan, Tarmizi, berbicara tentang tujuan yang mulia di balik pelantikan ini. Bulan Agustus yang penuh makna menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan kedamaian Aceh dan memperingati Kemerdekaan RI.

“PA ingin menjadikan spirit perdamaian dan kemerdekaan untuk meraih kemenangan,” katanya penuh semangat.

Tak bisa dipungkiri bahwa PA kini menjadi sebuah rumah besar bagi berbagai kalangan. Pemuda, pengusaha, dan akademisi bersatu padu dalam kesatuan partai yang inklusif dan terbuka.

Dengan semangat yang menyala-nyala, Partai Aceh bersiap mengemban tugas besar untuk membawa masa depan bangsa Aceh menuju cakrawala penuh harapan.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: