Headline

48 Personel Kodim 0101/KBA Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

×

48 Personel Kodim 0101/KBA Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net- Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), memimpin upacara kenaikan pangkat untuk 48 orang personel di Halaman Makodim 0101/Kota Banda Aceh, Kota Banda Aceh, 1 April 2024

Dalam sambutannya, Kolonel Czi Widya Wijanarko menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para anggota Kodim 0101/Kota Banda Aceh.

“Kenaikan pangkat ini adalah pengakuan atas dedikasi, pengabdian, serta prestasi yang telah kalian raih selama ini. Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, semangat dan kinerja kalian dalam melaksanakan tugas semakin meningkat,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kesolidan dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

“Kita harus selalu siap siaga dan terus meningkatkan kemampuan, serta menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat. Mari kita terus jaga kekompakan dan semangat juang dalam mengemban amanah negara,” tandasnya.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, antara lain Kasdim 0101/Kota Banda Aceh Letkol Arh Sugi Hantoro, S.T., M.I.P, Pabung Kota Jantho Kodim 0101/Kota Banda Aceh Mayor Inf Antoni Zen. Selain itu, turut hadir juga para Perwira Staf, Danramil, Danposramil, dan anggota Kodim 0101/Kota Banda Aceh.

Acara kenaikan pangkat ini bukan hanya merupakan momentum untuk merayakan prestasi individu, tetapi juga sebagai momen untuk memperkuat solidaritas dan semangat kesatuan di antara seluruh anggota Kodim 0101/Kota Banda Aceh dalam menjalankan tugas-tugas mereka untuk kepentingan negara dan masyarakat.

Upacara kenaikan pangkat ini menjadi momen yang penuh semangat bagi Kodim 0101/Kota Banda Aceh, yang menandai komitmen mereka untuk terus mengemban tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close