EkbisNews

Pengabdian Sosial, BSI dan Relawan Bakti BUMN Berkolaborasi di Aceh Timur

×

Pengabdian Sosial, BSI dan Relawan Bakti BUMN Berkolaborasi di Aceh Timur

Sebarkan artikel ini
Rceo Bsi 1 Aceh Wisnu Sunandar kiri Pertama Bersama Direktur Tjsl Kementerian Bumn Fahrudin Muhtahmin tengah Melepas Relawan Bakti Bumn Untuk Pelaksanaan Kegiatan Bersama Masyarakat Dan Untuk Masyarakat Desa Meunasah Asan Secara Simbolis Lewat Pemberian Atribut Relawan Bakti Bumn Di Hotel Rajawali Lhokseumawe Senin 148
RCEO BSI 1 Aceh Wisnu Sunandar (kiri pertama) bersama Direktur TJSL Kementerian BUMN Fahrudin Muhtahmin (tengah) melepas Relawan Bakti BUMN untuk pelaksanaan kegiatan bersama masyarakat dan untuk masyarakat Desa Meunasah Asan secara simbolis lewat pemberian atribut Relawan Bakti BUMN di Hotel Rajawali Lhokseumawe, Senin (14/8)

Habanusantara.net, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) dan Relawan Bakti Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersiap memulai perjalanan pengabdian sosial dan lingkungan di Meunasah Asan, Aceh Timur.

Kemitraan kuat antara BSI dan Kementerian BUMN kini terwujud dalam sebuah inisiatif yang penuh arti. Acara di Hotel Rajawali Lhokseumawe menjadi panggung simbolis melepas Relawan Bakti BUMN untuk memulai petualangan bersama masyarakat Desa Meunasah Asan.

Menyusul proses seleksi ketat oleh Kementerian BUMN, sepuluh relawan yang berasal dari berbagai BUMN di seluruh Indonesia siap memimpin program Bakti BUMN Meunasah Asan, Aceh Timur. Dari tanggal 15 hingga 17 Agustus 2023, mereka akan bergerak dalam tiga bidang krusial: pendidikan, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), serta perlindungan lingkungan.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: