Ekbis

Ulang Tahun Emas Bank Aceh Akan Gelar Sejumlah Event

×

Ulang Tahun Emas Bank Aceh Akan Gelar Sejumlah Event

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – Menyambut perayaan ulang tahun emasnya yang ke-50 tahun, Bank Aceh telah merencanakan rangkaian acara spektakuler yang akan melibatkan ribuan peserta. Dalam perayaan HUT kali ini, Bank Aceh berusaha memberikan ruang ekspresi yang lebih luas bagi masyarakat Aceh dan menggandeng seluruh lapisan masyarakat yang telah membangun kebersamaan selama 50 tahun.

“Perayaan HUT kali ini menjadi momen yang tepat untuk merayakannya bersama seluruh masyarakat Aceh karena melibatkan ribuan peserta dan penonton. Selain itu, juga disediakan hadiah ratusan juta rupiah,” ujar Ali Muhayatsyah, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh.

Acara besar yang akan diselenggarakan dalam rangka HUT Bank Aceh kali ini termasuk Turnamen Bola dan Voli untuk memperebutkan “Bank Aceh Action Cup 2023.” Selain itu, acara gowes action dengan tema kesehatan dan kebersamaan juga turut dipersembahkan.

Berbicara tentang turnamen bola, Ali Muhayatsyah menjelaskan, “Pertandingan yang menarik ini akan disajikan secara gratis dan akan diadakan di Stadion H Dimurtala, Banda Aceh. Sedikitnya ada 8 tim yang ikut meramaikan kompetisi ini, seperti Perseiraja Selection, Kutablang F, PS Amla Lamteungoh, dan beberapa tim pilihan lainnya.”

Tak kalah menarik, turnamen voli yang juga akan diselenggarakan di GOR KONI Aceh Simpang 5 akan melibatkan 8 tim unggulan, antara lain BI Banda Aceh VC, BSI Banda Aceh VC, Pambers VC, dan lainnya. Ali Muhayatsyah menegaskan bahwa kedua turnamen ini akan disajikan secara gratis bagi masyarakat Aceh yang ingin menyaksikan aksi kompetitif dari atlet-atlet berbakat.

Selain itu, acara gowes action dijadwalkan berlangsung pada 5 Agustus 2023. Kegiatan ini akan dimulai dan berakhir di Tanah Lokasi Rencana Gedung Kantor Bank Aceh di Lampinenung, Banda Aceh. Ali Muhayatsyah menambahkan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum dan akan menawarkan hadiah menarik bagi peserta yang berpartisipasi.

Lebih dari sekadar acara olahraga, Bank Aceh juga memberikan perhatian khusus kepada sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dalam rangka mendukung kegiatan UMKM, Bank Aceh akan menyelenggarakan “Bank Aceh Action Expo UMKM” yang akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 6 Agustus 2023. Expo ini akan menjadi ajang promosi produk unggulan UMKM binaan Bank Aceh dari seluruh Kabupaten Kota di Aceh.

Dikatakan oleh Ali Muhayatsyah, “Tersedia 50 stand gerai UMKM yang menampilkan sejumlah produk unggulan UMKM binaan Bank Aceh. Pelaksanaan UMKM Expo ini merupakan komitmen Bank Aceh dalam mendukung kegiatan UMKM dan memberikan akses pasar yang luas bagi produk-produk UMKM Aceh.”

Dengan tema “Bertumbuh, Bersinergi, Melayani,” perayaan ulang tahun emas Bank Aceh ini bertujuan untuk terus menguatkan eksistensinya menjadi bank kebanggaan masyarakat Aceh. Semoga rangkaian acara yang dihadirkan oleh Bank Aceh mampu menciptakan momen bersejarah dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat serta dunia usaha di Aceh.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: