Banda AcehNews

All New Ertiga Resmi di Launching di Banda Aceh, Ini Harga yang di Tawarkan

×

All New Ertiga Resmi di Launching di Banda Aceh, Ini Harga yang di Tawarkan

Sebarkan artikel ini
HN-Banda Aceh, PT Armada Banda Jaya resmi melauncing All New Ertiga di Kota Banda Aceh, kegiatan tersebut di lakukan di Hermes palace hotel Banda Aceh (2/6/2018). All New Ertiga tersebut diluncur dihadapan ratusan konsumen setia Suzuki, tipe terbaru produk Suzuki ini, tampil dengan desain yang lebih canggih serta modern.
General Manager PT Armada Banda Jaya Deli Saputra saat konferensi pers dengan wartawan, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, (2/6/2018) mengatakan kehadiran produk terbaru dari Suzuki all new Ertiga 2018 ini menawarkan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 217 juta sampai dengan Rp. 256 juta.

“Harga yang dibanderol untuk All New Ertiga ini berdasarkan typenya masing-masing yakni, untuk Type Ertiga GA dengan Transmisi Manual harganya Rp. 217 Juta,  Type GL dengan Transmisi Manual harganya Rp. 231 Juta, Type GL dengan Transmisi Automatis harganya Rp. 244 Juta, type GX dengan Transmisi Manual harganya Rp. 244 Juta, Sedangkan untuk Type GX dengan Transmisi Automatis harganya Rp. 256 Juta,” sebut Deli Saputra.
Deli menambahkan, bagi konsumen yang ingin memesan produk All New Suzuki Ertiga ini dapat memesan langsung, di dealer PT Armada Banda Jaya Banda Aceh dan Aceh besar dengan menyiapkan tanda jadi sebesar Rp. 5 juta. ” Bagi yang pesan bulan ini mendapatkan layanan servis gratis selama setahun termasuk oli, selain itu juga mendapatkan kaca film nya,” ujar Deli.
Branch Manager PT Armada Banda Jaya  Rahmatuddin menyampaikan Mobil All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dari produk sebelumnya mulai dari eksterior, interior hingga mesin. Tidak hanya itu, perubahan terjadi juga pada bagian dimensi, sehingga membuat all new Suzuki Ertiga lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi. Hal ini terlihat dari panjang keseluruhan mencapai 4.395 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.690 mm.
Rahmatuddin , All New Suzuki Ertiga 2018 dijual dalam empat tipe, yakni GA, GL, GX, dan GX ESP. Semua ditawarkan dengan transmisi manual dan otomatis, kecuali tipe GA hanya ada transmisi manual. Serta menawarkan denagn 7 varian warna yakni Metallic magma grey, pearl glorious brown, pearl glorious white, prime cool black, pearl radian red, Metallic silky silver, dan pearl burgundy red.
Rahmatuddin menambahkan, All New Ertiga sudah dilengkapi dengan lampu belakang LED berdesain modern yang ditambah LED high mount stop lamp agar lebih aman. 
Saat parkir, ada 2 point rear parking sensor untuk pengelaman parkin yang lebih mudah dan aman. Smart entry juga dihadirkan pada All New Ertiga 2018 ini untu memberi kemudahan.
Selain itu, bagi pecinta jalan-jalan, All New Ertiga menghadirkan bagasi dengan kapasitas yang lebih luas. Ertiga terbaru juga dilengkapi tombol start dan stop yang dilengkapi meter cluster modern yang lengkap.(Ismail)
Terima Kasih Telah Membaca, Silahkan di Share ke yang Lain
Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: