Politik

DPW Muda Seudang Aceh Besar Nyatakan Dukungan ke Mualem dan Adun Mukhlis

×

DPW Muda Seudang Aceh Besar Nyatakan Dukungan ke Mualem dan Adun Mukhlis

Sebarkan artikel ini
DPW Muda Seudang Aceh Besar Nyatakan Dukungan ke Mualem dan Adun Mukhlis. Foto: dok. Muda Seudang

Habanusantara.net – Usai pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif, kini DPW Muda Seudang Aceh Besar akan fokus memenangkan calon gubernur Aceh dan bupati Aceh Besar pada Pilkada 2024.

Dalam sebuah pertemuan, DPW Muda Seudang Aceh Besar melakukan deklarasi dukungan kuat untuk H. Muzakkir Manaf (Muallem) sebagai calon Gubernur Aceh dan H. Mukhlis Basyah (Adun Mukhlis) sebagai calon Bupati Aceh Besar.

Ketua DPW Muda Seudang Aceh Besar, Bayhaqi, menekankan pentingnya kerja keras dan sinergi setelah deklarasi ini.

“Kami ingin seluruh pengurus bergerak secara masif dan terstruktur untuk mensosialisasikan Muallem dan Adun Mukhlis. Kami yakin, Muda Seudang bisa memikat hati pemilih pemula yang jumlahnya mencapai 40% di Aceh Besar,” ungkapnya.

“Sebagai organisasi yang didominasi oleh pemuda, kami memiliki peran besar dalam mengubah apatisme menjadi kepedulian,” tambah Bayhaqi, Minggu 2 Juni 2024.

Bayhaqi juga menyoroti karakter kepemimpinan Muallem dan Adun Mukhlis yang dianggap tangguh. Dukungan Muallem yang dekat dengan Prabowo diharapkan mampu menyelesaikan agenda strategis Aceh yang tertunda, termasuk efektivitas kewenangan Aceh dan pengembalian dana otsus ke 2% dari APBN.

“Adun Mukhlis, dengan wilayah Aceh Besar yang berbatasan dengan Banda Aceh, dapat memanfaatkan potensi ekonomi, khususnya di sektor peternakan dan pertanian, yang krusial untuk ketahanan pangan,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Koordinator Pembentukan Pusat, Rozi Ananda, yang memberikan dukungan penuh. Rozi berharap DPW Muda Seudang Aceh Besar dapat terbentuk hingga tingkat kecamatan/DPC sebelum pemilihan kepala daerah agar dapat lebih maksimal dalam kerja pemenangan.

“Dengan semangat dan optimisme yang tinggi, DPW Muda Seudang Aceh Besar siap bergerak aktif untuk memenangkan Pilkada 2024, demi masa depan Aceh dan Aceh Besar yang lebih baik,” tandasnya.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: