Otomotif

AHM Perkenalkan New Rebel 1100, Big Bike Cruiser dengan Sentuhan Klasik dan Modern

×

AHM Perkenalkan New Rebel 1100, Big Bike Cruiser dengan Sentuhan Klasik dan Modern

Sebarkan artikel ini
New Rebel 1100
New Rebel 1100

Habanusantara.net– PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan New Rebel 1100 pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran, Rabu (12/6). Motor big bike cruiser ini hadir dengan kapasitas mesin 1.100 cc, menonjolkan karakter pengendara yang menyukai kebebasan dan gaya hidup yang unik.

New Rebel 1100 dirancang lebih dari sekedar moda transportasi. Mengusung konsep desain motor kustom yang timeless, motor ini hadir dengan balutan warna hitam yang elegan. Desain ini tidak hanya mencerminkan gaya hidup pengendara tetapi juga memberikan ruang kustomisasi tanpa batas, memungkinkan setiap pemiliknya untuk mengekspresikan identitas mereka dengan bebas. Motor ini menjanjikan kenyamanan luar biasa, baik untuk perjalanan perkotaan maupun touring jarak jauh, menciptakan ikatan emosional yang mendalam dengan pengendaranya.

Menggabungkan elemen klasik dengan fitur modern, New Rebel 1100 dilengkapi dengan mesin 1.084 cc 4-stroke SOHC, parallel twin-cylinder yang diadopsi dari CRF1100L. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 64 kW pada 7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm pada 4750 rpm, menawarkan performa yang kuat dan responsif. Fitur-fitur canggih seperti cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT), Throttle by Wire, dan berbagai pilihan riding mode menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara.

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan Full Digital Panel Meter yang menampilkan informasi lengkap seperti mode berkendara, shift position, speedometer, dan banyak lagi. Tidak ketinggalan, terdapat USB charger di bawah jok untuk kemudahan pengisian daya perangkat elektronik saat perjalanan.

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, menekankan bahwa menjelajah dengan motor besar kini telah menjadi cara untuk mengekspresikan identitas dan karakter gaya hidup pengendara. “Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas dan ruang untuk kustomisasi. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia,” ujar Mitsuishi.

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, juga menyatakan bahwa tren kebebasan berekspresi semakin kuat di kalangan pengendara motor. AHM berupaya menemani mereka dengan layanan premium di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di seluruh Indonesia, memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi setiap pemilik Rebel 1100.

Sejak kehadirannya pertama kali melalui Rebel 500 pada 2017, motor big bike Honda terus mendapat respon positif. Kini,

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: