HeadlinePolitik

Irwan Djohan Mendaftar ke Partai Demokrat, Siap Majukan Banda Aceh

×

Irwan Djohan Mendaftar ke Partai Demokrat, Siap Majukan Banda Aceh

Sebarkan artikel ini
Irwan Djohan Mendaftar ke Partai Demokrat, Siap Majukan Banda Aceh. Foto: dokumen relawan Irwan Djohan

Habanusantara.net – Irwan Djohan, yang merupakan salah satu bakal calon Wali Kota Banda Aceh pada Pilkada 2024 mendatang, secara resmi mendaftar ke Partai Demokrat, Rabu 8 Mei 2024.

Didampingi oleh relawan dan kader partai NasDem Banda Aceh, Irwan Djohan menyatakan komitmennya untuk berkontribusi dalam membangun Kota Banda Aceh dan mewujudkan kemajuan bagi masyarakat.

Dalam proses pendaftaran tersebut, Irwan Djohan menyampaikan bahwa dirinya telah mendaftar ke beberapa partai politik, termasuk Gerindra, PKB, dan NasDem. Namun, pada kesempatan ini, Irwan Djohan memohon dukungan dan mengusung dirinya sebagai calon dari Partai Demokrat.

“Dengan mendaftar secara resmi untuk memohon dukungan dan diusung oleh Partai Demokrat, saya berharap dapat semakin memperkuat dukungan dan kerjasama antara partai politik untuk mencapai tujuan bersama,” ujar Irwan Djohan.

Irwan Djohan juga menegaskan komitmennya untuk memperbaiki citra Pemerintah Kota Banda Aceh yang dinilai mulai pudar karena banyaknya persoalan, baik secara anggaran maupun program pembangunan.

“Jika mendapat amanah dari masyarakat, hal pertama kali yang akan saya lakukan adalah memperbaiki citra Pemerintah Kota Banda Aceh. Fokus utama saya adalah bagaimana meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintah Kota Banda Aceh, baru kemudian menjalankan program-program pembangunan,” katanya.

Irwan Djohan juga menyoroti soal kebersihan dan berencana untuk membenahi sektor kebersihan serta fasilitas umum seperti ruang terbuka hijau, taman rekreasi, hiburan, dan kuliner.

“Kebersihan adalah prioritas konsentrasi utama saya, kemudian fasilitas umum seperti ruang terbuka hijau, taman, rekreasi, hiburan, kuliner, dan sebagainya, wisata, itu tentu akan menjadi prioritas juga,” ucapnya.

Dengan latar belakang sebagai seorang arsitek, Irwan Djohan optimis bahwa pengalamannya akan membantu dalam memajukan Kota Banda Aceh.

“Background saya sebagai arsitek tentu saya sudah banyak memahami, dan mudah bisa saya tuangkan ilmu yang saya miliki di bidang arsitektur untuk Kota Banda Aceh,” tandasnya.

Irwan Djohan berharap dapat memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Kota Banda Aceh jika dipercayakan menjadi Wali Kota.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close