Headline

Demokrat Aceh Daftarkan Muslim Sebagai Cawagub Mendampingi Mualem

×

Demokrat Aceh Daftarkan Muslim Sebagai Cawagub Mendampingi Mualem

Sebarkan artikel ini
Dpd Partai Demokrat Aceh Saat Mendaftarkan Muslim Sebagai Cawagub Untuk Mendampingi Mualem Ke Partai Aceh
DPD Partai Demokrat Aceh saat mendaftarkan Muslim sebagai Cawagub untuk mendampingi Mualem ke Partai Aceh

Habanusantara.net, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh mengumumkan dukungan resmi mereka terhadap sosok Muzakir Manaf, atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrabnya, Mualem, sebagai Calon Gubernur.

Keputusan penting ini diputuskan bersamaan dengan pendaftaran Muslim, yang menjabat sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh, sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan mendampingi Mualem.

Arif Fadillah, Ketua tim penjaringan Pilkada Demokrat Aceh, dengan tegas menyatakan komitmen partainya untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Mualem dalam konteks Pilkada 2024.

“Partai Demokrat Aceh akan memberikan dukungan penuh kepada Mualem sebagai Calon Gubernur Aceh dalam Pilkada 2024,” ujar Arif Sabtu 4/5/2024.

Arif juga menambahkan bahwa keputusan untuk menunjuk Muslim sebagai Cawagub telah melalui pertimbangan matang dan tidak diambil secara sembarangan.

“Kami yakin dengan kemampuan dan integritas Muslim sebagai pendamping Mualem dalam kontestasi Pilkada mendatang,” tambahnya, menggarisbawahi keyakinan penuh pihak Demokrat Aceh terhadap pasangan ini.

Pendaftaran Muslim sebagai Cawagub mendapat sambutan hangat di kantor DPP Partai Aceh pada Sabtu kemarin.

Abu Razaq, Sekretaris Jenderal Partai Aceh, menyatakan kesiapan partainya untuk berkoalisi dengan Demokrat dan partai lainnya demi masa depan Aceh yang lebih baik.

“Kami terbuka untuk kerjasama dengan semua pihak yang memiliki visi yang sama dalam membangun Aceh,” tutur Abu Razaq, menegaskan semangat kolaboratif dalam menghadapi tantangan yang ada.

Langkah Demokrat Aceh dalam menetapkan Mualem sebagai Calon Gubernur dan Muslim sebagai Calon Wakil Gubernur menunjukkan pergerakan politik yang kuat dan strategis, serta komitmen mereka untuk membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Aceh.

Diharapkan, keputusan ini akan menjadi titik balik dalam arah politik Aceh menuju masa depan yang lebih baik dan lebih berdaya[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: