Banda AcehHeadline

Pj Walikota Apresiasi Pasukan Orange atas Perolehan Adipura ke-11

×

Pj Walikota Apresiasi Pasukan Orange atas Perolehan Adipura ke-11

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Amiruddin, didampingi Forkopimda Banda Aceh, menyerahkan Adipura kepada perwakilan petugas kebersihan DLHK Banda Aceh, di Balai Kota Banda Aceh, Rabu (6/3/2024).
Pj Wali Kota Amiruddin, didampingi Forkopimda Banda Aceh, menyerahkan Adipura kepada perwakilan petugas kebersihan DLHK Banda Aceh, di Balai Kota Banda Aceh, Rabu (6/3/2024).

Habanusantara.net – Suasana kebanggaan terpancar di Balai Kota Banda Aceh pada Rabu (6/3/2024) pagi, saat Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Amiruddin SE MSi, memberikan apresiasi kepada pasukan orange (petugas kebersihan) atas perolehan penghargaan Adipura ke-11.

Dalam acara tersebut, Adipura secara simbolis diserahkan kepada perwakilan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pasukan orange yang telah menjadi garda terdepan dalam memastikan kebersihan kota.

“Tanpa kerja keras dari pasukan orange, Adipura ke-11 kali ini tidak akan dapat diraih. Oleh karena itu, apresiasi yang tulus kami berikan kepada mereka,” ucapnya dengan penuh semangat.

Amiruddin juga menekankan bahwa apresiasi ini bukan sekadar ucapan belaka. Bersama Forkopimda Banda Aceh, mereka akan memberikan bonus sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras pasukan orange.

“Kami tidak hanya memberikan apresiasi secara verbal, tetapi juga akan memberikan bonus sebagai bentuk dukungan untuk terus meningkatkan semangat mereka dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Sementara itu, Amiruddin juga menyebutkan bahwa perolehan Adipura ini merupakan hasil dari kerjasama yang solid antara Forkopimda, instansi terkait, dan masyarakat Banda Aceh.

“Kami tidak bisa meraih prestasi ini tanpa dukungan penuh dari semua pihak, baik dari instansi pemerintah maupun masyarakat. Kami berharap kerjasama dan dukungan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang,” tutupnya dengan penuh harap.

Acara tersebut turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Banda Aceh, Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh, Kepala SKPK Banda Aceh, serta ratusan petugas kebersihan Kota Banda Aceh beserta warga kota yang turut merayakan prestasi Adipura ke-11 kali ini.[Is]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close