DPRKHeadlineParlemen

Penghargaan untuk Pejuang Subuh: Ketua DPRK Banda Aceh Apresiasi Kegiatan Anak Mulia Subuh Berjamaah

×

Penghargaan untuk Pejuang Subuh: Ketua DPRK Banda Aceh Apresiasi Kegiatan Anak Mulia Subuh Berjamaah

Sebarkan artikel ini

Habanusantara.net – Kegiatan Anak Mulia Subuh Berjamaah yang telah berlangsung selama 40 hari berturut-turut di Masjid Al-Mukaramah, Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, mendapat penghargaan dan apresiasi yang tinggi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar.

Acara penutupan kegiatan tersebut dilakukan secara meriah pada Minggu (24/3/2024), bakda Subuh.

Farid Nyak Umar menyampaikan apresiasi yang tulus kepada anak-anak yang telah sukses mengikuti Program Anak Cinta Masjid, yang merupakan inisiatif dari BKM Masjid Al-Mukarramah Gampong Mulia bekerja sama dengan Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh.

“Dengan penuh kebahagiaan, saya menyampaikan terima kasih kepada para Pejuang Subuh yang telah bersungguh-sungguh dalam mengikuti program salat Subuh berjamaah selama 40 hari berturut-turut di Masjid Al-Mukarramah Gampong Mulia,” ungkap Farid Nyak Umar.

Menurut Farid, keberhasilan terselenggaranya kegiatan ini menjadi sebuah model yang patut dicontoh oleh banyak pihak di Banda Aceh dalam memakmurkan rumah Allah.

Ia menyatakan keyakinannya bahwa membangun keberkahan dimulai dari keberadaan anak-anak yang hadir dalam salat Subuh berjamaah di masjid.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Ustad Ridwan, juga turut menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas suksesnya kegiatan tersebut. Ridwan berharap bahwa kegiatan seperti ini akan melahirkan kader-kader penegak syariat Islam yang tangguh di Kota Banda Aceh.

Kapolsek Kuta Alam, AKP Suriya, turut mengapresiasi penyelenggaraan Anak Mulia Subuh Berjamaah, menyebutnya sebagai penyemangat bagi anak-anak dalam mengembangkan diri di bidang keagamaan.

Ketua BKM Masjid Al-Mukarramah Gampong Mulia, Zulfikar Al-Zarqany, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberlangsungan kegiatan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta anak kepada masjid dan menciptakan generasi yang terpaut dengan masjid.

Acara penutupan kegiatan Anak Mulia Subuh Berjamaah juga dihadiri oleh para pimpinan OPD Banda Aceh, para keuchik, TPG, pemuda, remaja masjid se-Kuta Alam, serta tokoh masyarakat lainnya.

Semua pihak berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.[]

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close
error: