Daerah

Aceh Besar Juara II MTR ke-23 Pramuka Kwarda Aceh

×

Aceh Besar Juara II MTR ke-23 Pramuka Kwarda Aceh

Sebarkan artikel ini
Aceh Besar Juara II MTR ke-23 Pramuka Kwarda Aceh. Foto: MC Aceh Besar

Habanusantara.net – Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto bersama istri Cut Rezky Handayani menghadiri penutupan Musabaqah Tunas Ramadan (MTR) XXIII Gerakan Pramuka Kwarda Aceh di Komplek Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Selasa malam 26 Maret 2024.

Pemkab Aceh Besar harus puas meraih peringkat II dengan nilai 28, sementara juara pertama diraih tuan rumah Banda Aceh dengan nilai 34, sementara kota Lhokseumawe di Posisi III dengan nilai 17.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Aceh Besar.

“Terimakasih kami sampaikan kepada adik adik yang telah mengikuti semua kegiatan yang diperlombakan, kalah menang dalam kompetisi itu hal biasa, yang penting kita telah berusaha,” ujarnya.

Iswanto berharap kepada para peserta agar terus memperbaiki bacaan dan hafalannya serta mentalnya, agar ke depan bisa berusaha kembali memenangkan setiap kompetisi yang diperlombakan.

“Tetap semangat, juara II merupakan hasil perjuangan kita semua, adik-adik harus terus semangat, kakak kakak pembina akan terus membina agar tahun depan dapat bertempur lagi. Ayo mari belajar lagi, supaya ke depan dapat kembali mengharumkan nama daerah,” ucapnya.

Selain itu Iswanto juga berharap kepada para pelatih supaya dapat membina dan mendidik para peserta ini dengan baik, supaya menurutnya bacaan dan hafalan para peserta ini juga semakin baik.

“Didiklah mereka dengan baik, karena ilmu yang mereka pelajari ini bukan hanya untuk mereka, namun juga untuk mengharumkan nama daerah,” pungkasnya.

Follow Berita Habanusantara.net lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close